Dinda Menangkan Desain Seragam Awak Kabin Citilink

Dinda menampilkan tiga desain dalam kompetisi ini. Nantinya dari ketiga desainnya akan diseleksi kembali untuk menjadi desain final yang akan

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Dewi Agustina
zoom-inlihat foto Dinda Menangkan Desain Seragam Awak Kabin Citilink
Tribunnews.com/Eko Sutriyanto
Dinda bersama 3 karya seragamnya dalam konsep desain Emerald Beauty. Dinda meraih juara pertama Kontes Desain Seragam Awak Kabin yang diselenggarakan Citilink.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dinda Pertiwi dengan konsep desain Emerald Beauty meraih juara pertama Kontes Desain Seragam Awak Kabin yang diselenggarakan Citilink. Kontes ini digelar sebagai bagian dari program peremajaan merek Citilink yang dimulai sejak Agustus lalu.

Dinda menampilkan tiga desain dalam kompetisi ini. Nantinya dari ketiga desainnya akan diseleksi kembali untuk menjadi desain final yang akan dijadikan seragam baru Citilink. Ia berhasil menyingkirkan ratusan karya desainer yang mengikuti ajang itu.

Atas prestasinya itu, Dinda Pertiwi yang sama sekali bukan berlatarbelakang desainer baju berhak mendapat tiket enam bulan terbang gratis di seluruh jaringan penerbangan Citilink.
Penghargaan diberikan saat Grand Final Lomba Desain Seragam Pramugari di Planet Hollywood, Jakarta, Senin (7/11/2011) malam.

Salah satu juri, Era Soekamto mengungkapkan dari ratusan karya yang masuk menunjukkan umumnya sangat berbakat meskipun bukan berprofesi sebagai desainer bahkan sebagian masih mahasiswa. Namun panitia mengambil empat orang terbaik.

"Mereka bisa mencari passion desain untuk memperkuat konsep. Mereka tahu membuat seragam seperti apa. Konsep brand desain strategi komunikasi image citilink," ungkap desainer handal ini.

Dari ratusan desain yang telah masuk, dipilih empat desainer sebagai finalis. Para finalis telah menerima pelatihan profesional dan saran-saran dalam mempertajam karya-karya desain mereka dari Era Soekamto, dan para finalis mempersiapkan masing-masing tiga pilihan seragam untuk dinilai pada penjurian akhir.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved