Breaking News:

Nuansa Hitam Putih Gaun Ala Artis Hollywood

NUANSA hitam dan putih dihadirkan dalam karya perancang Natasha Paramita Windura. Busana karena terinspirasi dari film Hollywood.

zoom-inlihat foto Nuansa Hitam Putih Gaun Ala Artis Hollywood
Tribun Jogja
Gaun ala artis Hollywood karya perancang Natasha Paramita Windura

TRIBUNNEWS.COM - NUANSA hitam dan putih dihadirkan dalam karya perancang Natasha Paramita Windura. Busana ini diciptakan karena terinspirasi dari film Hollywood, yang membuatnya ingin menjadikan siapapun pemakai gaun rancangannya akan seperti bintang film Hollywood. Tujuh rancangan ini khusus dipersembahkan dalam rangkaian Fashion Show Ultima, beberapa waktu lalu.

Dari koleksi ini, Natasha mencoba untuk membawa kembali pada "Hollywood dan film hitam- putih", ketika aksesoris untuk kepala dan sarung tangan sedang menjadi tren.

Dalam mengembangkan rancangannya, Natasha mengaku banyak terinspirasi dari desainer luar negeri seperti koleksi Little Black Dress Coco Chanel dan Christian Dior.

"Detailnya tidak terlalu meriah, karena aku lebih main ke warna. Awalnya memang kebayang dengan film-film Hollywood yang banyak menggunakan warna-warna hitam, abu-abu (perak), putih dengan lekuk asimetris, serta tambahan bunga dari kain," ucap Natasha kepada Tribun Jogja (grup Tribunnews.com).

Kesan yang ingin ditampilkan adalah dimana wanita bisa tampil feminin percaya diri. Seperti model gaun terusan selutut tanpa lengan dengan perpaduan hitam dan silver. "Tampak sederhana tapi manis. Gaun ini benar-benar siap pakai dan bisa digunakan untuk dress code party atau seremonial event," ucapnya.

Pada gaun-gaun dengan potongan konvensional, Natasha menawarkan gaun A-line dengan model leher V dan panjang di atas lutut. Tubuh yang dibalut dengan gaun feminin ini akan tampak berkesan mahal.

Selain gaun, juga ada busana-busana kasual dari bahan satin, sifon, taffeta, nool, dan tule.   Pemilihan bahan kain tersebut lantaran kesan glamour tanpa harus menambahkan detail busana yang terlalu banyak. Pada aksesoris, Natasha hanya bermain pada hiasan bunga-bunga untuk penghias kepala. Dan juga bunga yang terbuat dari kain yang senada dengan gaun.

Busana-busana pria pun ditampilkan berupa setelan kemeja putih dengan celana hitam. Kemudian dipadukan dengan jas asimetris dua warna hitam dan putih. Memang tampilan seperti ini lebih cocok untuk pria yang suka berpenampilan necis dan fashionable.

Natasha memasarkan pakaiannya mulai Rp1juta ke atas. Dan bagi yang berminat bisa ke showroom-nya di Jl Balong Lengkong 185, Surakarta. "Kalau sekarang saya baru mulai memasarkan di Yogya dan Solo saja. Penginnya, suatu hari nanti bisa merambah ke ajang fesyen internasional," harapnya.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved