Hari Valentine

Berbagi Kasih Lewat Donor Darah, Valentine ala Sun Plaza

Jemmy menjelaskan, tampil bedanya Sun Plaza merayakan hari valentine day, didasari oleh kesadaran mereka bahwa masih banyak warga Medan

Laporan Wartawan Tribun Medan, Irfan Azmi Silalahi

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Sun Plaza yang berlokasi di Jalan Zainul Arifin, Medan, merayakan valentine day dengan menggelar kegiatan donor darah bertempat di lantai dasar pusat perbelanjaan modern tersebut, Selasa (14/2/2012).

Dari penuturan Mall Director Sun Plaza Medan, Jemmy Lie, kegiatan ini selain diikuti para karyawan mereka juga terbuka untuk masyarakat umum yang hadir. Menargetkan 200 kantung darah, kegiatan yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB hingga malam hari tersebut, malah mampu melewati target dimana hingga pukul 17.00 WIB, telah terkumpul sebanyak 251 kantung darah.

"Kita cukup bangga dengan antusiasme pengunjung yang hadir di sini. Target yang kita tetapkan malah melampaui target dan kami sebagai pelaksana akan terus membuka pendaftaran pendonor hingga malam hari atau sampai tidak ada lagi hari ini yang mau mendonorkan darahnya," ujarnya.

Jemmy menjelaskan, tampil bedanya Sun Plaza merayakan hari valentine day, didasari oleh kesadaran mereka bahwa masih banyak warga Medan yang membutuhkan darah. Mengambil tema "Berbagi Kasih Lewat Donor Darah di Hari Valentine", ia berharap darah yang sudah terkumpul bisa tersalurkan bagi orang-orang yang membutuhkan.

Jemmy mengaku sejak berdirinya Sun Plaza tidak kurang sekitar tujuh kali event sosial tersebut telah terlaksana. Namun, donor darah yang mengambil tema valentine day, baru kali ini mereka laksanakan.

"Sebenarnya sudah sering kami melakukan kegiatan donor ini. Tetapi pada momen valentine baru ini kami laksanakan yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Sumatera Utara serta sponsorship provider Telkomsel," ujarnya.

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved