Breaking News:

Nikmati Spa Khusus Ibu Hamil

Saat hamil, kaum perempuan juga perlu relaksasi. Salah satunya melalui pijat.

zoom-inlihat foto Nikmati Spa Khusus Ibu Hamil
duniahamil.com
Spa untuk ibu hamil

Laporan Wartawan Tribun Jogja, Ekasanti Anugraheni

TRIBUNNEWS.COM, SLEMAN - Saat hamil, kaum perempuan juga perlu relaksasi. Salah satunya melalui pijat.

"Pijat bagi ibu hamil ini sangat baik untuk relaksasi ibu hamil, karena dalam masa kehamilan, wanita sering mengeluhkan sakit di punggung, pinggang ataupun betis. Pijatan khusus ini akan mengurangi rasa sakit sekaligus melancarkan peredaran darah,"kata Spa Manager Putri Kedhaton, Inge Ve, Jalan Nusa Indah No 33 Condong Catur, Depok  Sleman Yogyakarta, Kamis (31/5/2012).

Namun, ada syarat tertentu yang harus dipenuhi sebelum melakukan perawatan ini. Tujuannya tentu saja demi kesehatan dan keselamatan ibu dan sang janin. Wanita yang baru pertama kali mengandung, hanya boleh melakukan threatment ini setelah kandungannya menginjak usia ditasa tiga bulan.

Sedangkan untuk wanita yang telah menjalani kehamilan kedua dan berikutnya, kondisi janin lebih kuat, sehingga memungkinkan pemijatan pada usia kandungan sekitar dua bulan.

Griya Spa Putri Kedhaton memfokuskan perawatan wanita dengan teknik dan bahan tradisional Jawa. Tak melulu menyajikan perawatan keseharian bagi wanita, Putri Kedhaton juga menghadirkan perawatan khusus bagi wanita dalam masa kehamilan.

Perawatan khusus wanita hamil ini terangkum dalam paket Bunda Ayu yang meliputi pijat khusus ibu hamil, pijat bayi, spa bunda ayu, dan spa pasca melahirkan dengan rentang harga mulai dari Rp 35 ribu untuk pijat bayi hingga Rp 350 ribu untuk perawatan setelah melahirkan.

"Kami menggunakan therapis khusus bagi ibu hamil, karena ada banyak saraf-saraf yang bisa memicu kontraksi. Jadi perlu dipahami betul, area mana saja yang boleh dipijat. Khusus ibu hamil, kami tidak menganjurkan creambath, karena pemijatan pada daerah kepala akan sangat riskan," pungkas Inge. 

Sumber: Tribun Jogja
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved