Kecantikan

Aktris Eva Longoria Tetap Bugar di Usia 37. Ini Rahasianya

Mengurangi gula dan santapan berkarbohidrat tinggi serta melakukan olahraga berkeringat adalah sebagian rahasia bugar Eva Longoria.

Aktris Eva Longoria Tetap Bugar di Usia 37. Ini Rahasianya
Istimewa
Eva Longoria

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Tidak rutin berolahraga tapi aktris Eva Longoria tampak awet muda dan cantik di usianya yang merambah angka 37.

Apa rahasianya?

Longoria berusaha selalu bangun pagi, kemudian menggerakkan badan untuk sekadar mengeluarkan keringat. "Setiap pagi aku berolahraga," ujar pemeran Gabrielle Solis dalam film serial "Desperate Housewives" itu.

Longoria mengungkapkan, untuk mendukung kebugaran tubuhnya, dia mempunyai alat fitness di rumahnya dan juga pelatih yang bisa diundang setiap saat. "Aku pernah mencoba pilates, tetapi tidak berhasil. Mungkin dengan menari, badanku juga bisa lebih bugar, andaikan aku bisa menari setiap hari," ujarnya.

Selain menjaga kebugaran tubuhnya dengan berolahraga, Longoria juga berusaha menjaga asupan makanan. Namun, dia tak tahan bila melihat makanan favoritnya, yaitu kentang goreng. "Aku cukup percaya diri dengan penampilanku. Resepnya hanyalah menjaga asupan makanan dan berolahraga. Aku tidak menyukai makanan yang banyak mengandung karbohidrat," ujarnya kepada majalah Look.

Tidak hanya menghindari makanan berkarbohidrat, Longoria juga mengurangi makanan manis. "Dua bulan terakhir ini, aku mengurangi konsumsi gula. Suatu saat, Anda harus memperhatikan makanan apa saja yang masuk ke dalam tubuh," kata pemain film The Sentinel (2206) ini mengingatkan. (sie)

Baca artikel menarik lainnya

Penulis: Agung Budi Santoso
Sumber: KOMPAS
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved