Bugar

Bagaimana ya Rasanya Dipijat Lembut Wanita Cantik Ini?

Bagaimana rasanya dipijat wanita secantik ini? Pasti wow banget deh! Bisa melepas stres di akhir pekan.

Bagaimana ya Rasanya Dipijat Lembut Wanita Cantik Ini?
KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES
Layanan pijat wanita cantik di stan Mustika Ratu.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Menikmati pijatan adalah salah satu cara melepas stres dan kepenatan bekerja. Cara ini bisa dinikmati di akhir pekan, bisa mengundang ahli pijat profesional, atau datang langsung ke pusat- pusat spa.

Nah, soal pijat-memijat ini rupanya sudah jadi keahlian orang Indonesia yang dikenal luas dunia. Saking terkenalnya, pijatan orang Indonesia bisa dikemas sebagai sebuah layanan jasa komersial dan profesional.

Buktinya, keahlian memijat ini dipamerkan di stan Mustika Ratu dalam acara "ASEAN Skill Competition bidang Industrial Automation," di Jakarta Convention Center, Senayan, Jumat (16/11/2012).

Kompetisi yang akan berlangsung hingga 20 November ini diikuti oleh delegasi pekerja maupun calon pekerja dari 9 negara ASEAN dan mempertandingkan 21 keterampilan antara lain fashion, restoran service, terapi kecantikan, elektronik, desain web hingga desain grafis.

Dalam foto tampak ahli pijat cantik sedang memijat wanita cantik juga. Rasanya? Pasti Wow! Tapi pijat wanita tentu diperuntukkan buat wanita pula. Jadi Anda, kaum Hawa, cukup membayangkan saja. Kalau pijat wanita cantik dan tidak berisiko, buru-buru pulang saja, minta istri yang memijat.

Klik TRIBUN JAKARTA Digital Newspaper
(Berita, artikel dan foto-fotonya dijamin WOW!)

Baca Artikel Menarik Lainnya

Penulis: Agung Budi Santoso
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved