Puluhan Komunitas Kumpul di Kompasianival 2012

Salah satu kanal dari situs Kompas.com, Kompasiana menggelar kegiatan Kompasianival 2012, Sabtu (17/11/2012), di Gandaria City, Jakarta.

Puluhan Komunitas Kumpul di Kompasianival 2012
kompasiana
Kompasianival 2012

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Salah satu kanal dari situs Kompas.com, Kompasiana menggelar kegiatan Kompasianival 2012, Sabtu (17/11/2012), di Gandaria City, Jakarta.

Kegiatan yang melibatkan puluhan komunitas, baik online dan offline, merupakan ajang kopi darat teman-teman blogger. Selama satu hari penuh, Kompasianival menghadirkan penampilan berbagai komunitas, talkshow, serta games.

Hampir di berbagai stan komunitas, pengunjung dapat melihat ataupun bertanya tentang informasi yang terkait. Misalnya, untuk mengetahui tentang dunia menulis, pengunjung dapat berkunjung di dtan Fiksiana atau PlotPoint.

Ada pula komunitas Milis Popok Kain (MPK). Komunitas yang mengajak orangtua untuk menggunaan popok kain. Menghadirkan contoh popok kain masa kini, serta bagaimana cara menggunakannya.

Jika pengunjung gemar menggambar komik, datang lah ke stan Akademi Samali. Di sini pengunjung akan dijelaskan berbagai hal tentang teknik gambar, anatomi, pewarnaan, dan lainnya. Jika pengunjung ingin donor darah, tetapi masih merasa takut untuk melakukannya, sambangi stan Blood for Life, berbagai macam pengetahun dan manfaat donor darah ada di stan ini.

Selain itu ada komunitas Kompasianer Hobi Jepret (Kampret), Komunitas Kopi Keliling, Save Street Child, Ayah ASI, WPAP, Kelir TV, Emak-Emak Blogger, World Vision, Akademi Berbagi, ARnCo, Card to Post, Cosplayer Indonesia, KOMPAS Muda, NTMC Polri, dan masih banyak yang lainnya.

Tak ada salahnya akhir pekan Anda untuk mengunjungi acara tersebut. Kompasianival berlokasi di Skeeno Hall, Gandaria City. Acara berlangsung sampai 21.00 WIB. (Agustina N.R)

Penulis: Agustina Rasyida
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved