7 Maret H&M Hadir di Medan, 300 Pengunjung Pertama Dapatkan Voucher

Label high street fashion asal Swedia itu baru saja mengumumkan akan membuka dua toko di Medan, Sumatera Utara, secara bertahap pada bulan ini.

7 Maret  H&M Hadir di Medan, 300 Pengunjung Pertama Dapatkan Voucher
Istimewa
Koleksi H&M

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Masyarakat Medan kini tidak perlu terbang jauh-jauh ke Jakarta atau Singapura hanya untuk membeli produk H&M.

Pasalnya, label high street fashion asal Swedia itu baru saja mengumumkan akan membuka dua toko di Medan, Sumatera Utara, secara bertahap pada bulan ini. Kedua toko tersebut akan menjadi toko pertama H&M di luar Jakarta.

"Sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, Medan merupakan target pasar yang sangat menarik karena banyak anak muda dan kalangan fashion-conscious. Kami sangat senang dapat menawarkan fashion dan kualitas dengan harga yang terjangkau kepada pembeli kami," ucap Anil Malhotra, Country Manager, PT Hindo, the franchised operator of H&M Indonesia, dalam keterangan tertulisnya kepada Tribunnews, Selasa (3/3/2015).

Toko pertama H&M di Medan berada di Centre Point Mall, Medan. Berluaskan 2.100 meter persegi, toko keenam H&M tersebut resmi dibuka 7 Maret, pukul 10.00 pagi.

Sepekan kemudian, H&M akan membuka toko keduanya di Medan, tepatnya Sun Plaza Mall, Medan, 14 Maret.

Di hari pembukaan, pembeli pertama dalam antrean akan mendapatkan H&M gift voucher sebesar Rp 1 juta. Pembeli di antrean 2 hingga 20 akan mendapatkan gift voucher Rp 350.000 dan pembeli 21 hingga 300 akan mendapatkan gift voucher Rp 200 ribu.

Sama seperti toko H&M lainnya, H&M di Medan menawarkan pilihan busana modis untuk perempuan, laki-laki, dan anak-anak. H&M telah menjadi inovator untuk trend gaya dan secara konsisten membuktikan bahwa desain yang bagus tidak ditentukan oleh harga yang mahal. (Daniel Ngantung)

Tags
H&M
Medan
Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved