Kecantikan

Siasat Meniru Cat Rambut Warna Platinum-Blonde ala Kim Kardashian

Ini cara meniru warna rambut baru platinum-blonde Kim Kardashian.

Siasat Meniru Cat Rambut Warna Platinum-Blonde ala Kim Kardashian
nydailynews.com
Lorri Goddard adalah seorang ahli pewarna rambut dibalik penampilan Kim Kardashian terbaru. 

TRIBUNNEWS.COM - Warna rambut baru platinum-blonde Kim Kardashian saat bertandang ke perhelatan akbar pekan mode di Paris, sempat mencuri perhatian banyak orang, dan membuat heboh media sosial.

Pasalnya, tampilan rambut Kim yang berubah kontras dari warna cenderung gelap menjadi sangat terang dinilai berani dan menggebrak tren di kalangan pecinta mode.

Di balik penampilan Kim adalah Lorri Goddard, ahli pewarna rambut yang biasa menangani deretan selebriti Hollywood seperti Reese Witherspoon, Kate Hudson, dan Olsen bersaudara.

Berkomentar soal tampilan rambut Kim, Goddard mengatakan, "Ini adalah waktu yang tepat untuk bertualang lewat warna rambut paling chic terkini."

Sebelum Kim tiba di Paris, sebenarnya ada dua orang penata rambut yang khusus menangani Kim Kardashian. Selain Godddard, Gregory Russell, juga ditunjuk Kim untuk melakukan pengguntingan rambut, agar penampilan barunya tetap terlihat segar.

"Sangat sulit untuk mengubah warna rambut gelap ke terang seperti platinum. Secara otomatis proses ini akan mengubah kondisi rambut. Namun jika dilakukan dengan tepat, rambut akan tetap kuat," ujar Goddard.

"Saya selalu memulainya dengan melakukan tes terhadap beberapa helai rambut klien termasuk Kim. Cara ini berguna untuk mengetahui apakah rambut tersebut cukup kuat ketika melewati proses pewarnaan. Setelah memenuhi syarat, barulah dapat dimulai proses pewarnaan yang dimulai dari kulit kepala. Kenapa dimulai dari bagian atas, karena kulit kepala lah yang dengan segera memancarkan panas dan mempercepat proses," tambah Goddard.

Jika Anda berminat untuk mengubah warna rambut seperti Kim, Goddard tak lupa memberikan tips, "Pastikan rambut memiliki potongan dan panjang yang diinginkan sebelum diwarnai. Merapikan rambut terlebih dulu sebelum mewarnai akan sangat disarankan. Baiknya, rambut juga tidak terkontaminasi dengan cat ataupun proses pewarnaan apapun selama tiga hingga enam bulan sebelumnya. Dengan demikian warna platinum terbaik akan Anda dapatkan."

Silvita/ Sumber : Huffingtonpost

Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved