Kecantikan

Inneke Koesherawati Merasa Mukanya Pucat Kalau Tidak Pakai Alat Make Up Ini

Inneke Koesherawati paling tidak mau ketinggalan alat make up yang satu ini. Sebab, kalau tidak pakai ini, mukanya pucat seperti habis diomeli.

Inneke Koesherawati Merasa Mukanya Pucat Kalau Tidak Pakai Alat Make Up Ini
TRIBUNNEWS.COM/ ACHMAD RAFIQ
Inneke Koesherawati dan lipstiknya. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hampir setiap wanita menginginkan tampil cantik. Tidak jarang, mereka pun kerap menggunakan alat kecantikan untuk memperindah penampilannya. Sama seperti artis Inneke Koesherawati yang tidak pernah ketinggalan perlengkapan make up.

Lantas, alat make up apa yang tidak pernah ketinggalan di dalam tas wanita berusia 39 tahun itu?

"Saya ngga boleh ketinggalan itu lipstik. Kebetulan tipe muka saya kalo ngga pake lipstik pucet kayak habis dimarahi orang, makanya biar keliatan seger pake lipstik," kata Inneke, saat ditemui dalam acara 'Fashion Nation' di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (17/4/2015).

Bintang sinetron yang kini telah berhijab itu pun menuturkan, jika tidak menggunakan dirinya terlihat pucat. Sehingga, dia pun memiliki beberapa koleksi lipstik yang ada di tas dan di rumahnya.

"Aku siapin beberapa warna di dalam tas. Biar kalau butuh bisa dipasin sesuai kondisi. Misalnya kalau pagi aku pakai warna yang soft," ujarnya.

Inneke juga menambahkan, jika menggunakan lipstik, dia tidak pernah menggunakan lipstik yang dicampur dengan warna lainnya.

"Aku hapus dulu baru pakai warna lagi. Kalau mau ganti warna lipstik, harus hapus dulu baru pakai warna baru lagi. Saya ngga suka lipstik yang terlalu glossy, karena kayak abis makan gorengan," candanya.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Agung Budi Santoso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved