Breaking News:

Inspirasi

Ide Hadirkan Suasana Romantis Dengan Lilin Redup ala Eva Longoria

Ingin menghadirkan suasana romantis di kamar? Mungkin cara yang dilakukan aktris Eva Longoria boleh menjadi sumber inspirasi.

Eva Longoria 

TRIBUNNEWS.COM - Ingin menghadirkan suasana romantis di kamar? Mungkin cara yang dilakukan aktris Eva Longoria boleh menjadi sumber inspirasi.

Caranya sederhana, cukup hiasi kamar dengan sejumlah lilin. Bintang serial Desperate Housewives ini akan menyalakan lilin tersebut ketika sedang bersama pasangannya, Jose Antonio Baston.

Tidak ketinggalan, aroma wewangian biar suasana terasa kian intim.

"Tapi rahasia yang sebenarnya adalah Anda harus memilih pasangan yang tepat," canda mantan istri pebaskat Tony Parker itu dalam wawancaranya dengan aol.com.

Bagi Eva, suasana kamar sangat memengaruhi suasana hatinya untuk membangkitkan gairah cintanya. Oleh karena itu, ia mendesain kamarnya sedemikian rupa agar cintanya tetap berapi-api.

Dimulai dari hal yang terkecil seperti pemilihan warna pada interior.

"Aku suka warna lavender. Buatku warna tersebut merepresentasikan keseksian," ujar perempuan kelahiran Texas, AS, 15 Maret 1975, itu.

Eva rupanya menaruh perhatian pada desain interior bukan sekedar untuk urusan cinta saja. Buktinya, belum lama ini, ia meluncurkan lini produk furnitur.

Dalam wawancara tersebut, Eva juga mengungkap kiat-kiat hidup sehatnya. Di sela kesibukannya yang padat, aktris latin bertubuh mungil ini pasti selalu menyempatkan diri untuk berolahraga di pagi hari. Tidak lupa, tidur yang berkualitas.

"Salah satu trik rahasiaku adalah tidur selama 8 jam," kata dia.

Daniel Ngantung

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved