Breaking News:

Oleh-oleh Asri Welas Dari New York Fashion Week, Banyak yang Penasaran Kain Indonesia

Asri Welas mendapat kesempatan untuk mengikuti ajang 'Culture New York Fashion Week' beberapa waktu lalu. Seperti apa ceritanya?

Warta Kota/Nur Ichsan
Asri Welas pada acara program Ada Ada Aja di Studio AD, Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (29/8/2014). Pada kesempatan itu Asri yang dikenal sebagai sahabat karib Risty Tagor dan Rifky Balloel, mengaku sangat kaget, sangat menyayangkan berita perceraian kedua artis muda itu. (Warta Kota/Nur Ichsan) 

Laporan Wartawan Tribunnewscom, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWSCOM, JAKARTA -- Asri Welas mendapat kesempatan untuk mengikuti ajang 'Culture New York Fashion Week' beberapa waktu lalu.

Seperti apa ceritanya?

Wanita yang pernah bermain di sitkom 'Suami-suami Takut Istri' rupanya sudah 7 tahun menjadi desainer pakaian pengantin.

Asri Welas menjadi satu-satunya desainer Indonesia yang ikut di event 'Culture New York Fashion Week'.

"Tentang fashion show di New York? Jauh bagusan punya kita," tegas Asri Welas.

"Kaget, abis show semua orang pada nanya ke saya, pada bilang diminta ke VIP Guest. Mereka nilai fabric Indonesia itu bagus. Aku ke sana bawa ulos songket, tapis berseri," cerita wanita bernama lengkap Asri Pramawati tersebut.

 Asri Welas

Setelah mengikuti acara tersebut, Asri mengakui banyak menerima e-mail.

Bahkan, ada pembuat film yang beli tapis berseri. Ketika ditanya Asri untuk apa, sang pembeli menjawabnya dengan rahasia.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved