Breaking News:

Mau Percantik 'Wajah Miss V’ dengan Laser? Siapkan Dana Rp 20 Juta

Teknologi ini bisa digunakan oleh wanita yang telah melahirkan normal untuk peremajaan dinding vagina.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Perkembangan teknologi saat ini makin memudahkan wanita untuk mempercantik wajah, tubuh, bahkan bagian organ intim, yaitu vagina.

Berbagai masalah pada kulit bisa diatasi dalam waktu singkat, namun untuk hasil jangka panjang. Dokter kecantikan dari klinik 8th Avenue, Holly P Banerjee mengungkapkan, perkembangan teknologi terkini di dunia kecantikan mampu mengilangkan garis-garis ataupun kerutan pada wajah kulit.

Di samping itu membentuk wajah lebih tirus, mengecilkan perut yang memiliki lemak berlebih, menghilangkan selulit, hingga mengencangkan vagina. Semua bisa dilakukan oleh teknologi dan tanpa operasi.

"Misalnya, untuk membuat bagian pipi yang chubby (tembab) jadi lebih tirus, bisa dengan elite face lift. Pengerjaannya cuma lima menit," kata Holly di Jakarta, Senin (9/11/2015).

Elite face lift merupakan teknologi Radio Frequency Monopolar Untuk kulit menjadi lebih halus, kencang, mengecilkan pori-pori bisa dengan teknologi laser MCL31 Dermablate.

Untuk perawatan tubuh, mengurangi lemak di bagian tertentu dan selulit juga bisa dilakukan dengan alat Exilis Elite dan X-Wave.

Teknologi Radio Frequency Monopolar dilengkapi dengan teknologi Hybrid, yaitu energi pemanasan yang ditimbulkan juga dilengkapi dengan energi pendingin sehingga pasien tidak merasa kepanasan saat melakukan perawatan.

"Dengan pengerjaan yang cepat, hasilnya sudah bisa langsung terlihat," kata Holly.

Yang kini mulai banyak diminati wanita, yaitu kembali mengencangkan bagian vagina menggunakan laser. Pengerjaannya pun sekitar 15-30 menit saja. Teknologi ini bisa digunakan oleh wanita yang telah melahirkan normal untuk peremajaan dinding vagina.

Seiring bertambahnya usia, otot-otot pada dinding vagina juga mengendur sehingga perlu dikencangnya kembali. Menurut Holly, mempercantik wajah hingga "Miss V" menggunakan teknologi ini sangat aman. Hasilnya pun dinilai sebanding dengan biaya yang dikeluarkan, mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 20 juta.

Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved