Nikmati Hidangan Tradisional Korea Bergaya Modern Bareng Keluarga di Ojju K-Food

GF Culinary Group membuka restoran baru bernama Ojju K-Food dengan hidangan tradisional Korea dengan pengaruh modern western berkonsep kekeluargaan.

Nikmati Hidangan Tradisional Korea Bergaya Modern Bareng Keluarga di Ojju K-Food
Ojju K-Food
Baru-baru ini, GF Culinary Group membuka restoran baru bernama Ojju K-Food dengan hidangan tradisional Korea dengan pengaruh modern western. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Setelah sukses mengelola beberapa restoran ternama di Jabodetabek, GF Culinary Group sebagai perusahaan yang bergerak di bidang makanan–minuman mulai mengembangkan sayap bisnisnya.

Baru-baru ini, GF Culinary Group membuka restoran baru  bernama Ojju K-Food dengan hidangan tradisional Korea dengan pengaruh modern western.

Berlokasi di Kota Kasablanka, Food Society, lantai UG #FSU 35,Ojju K-Food menawarkan konsep kebersamaan dengan rasa kekeluargaan melalui menu-menu andalannya, seperti Budae Jjigae dan Rolling Cheese.

Budae Jjigae  merupakan hidangan yang sudah ada di Korea sejak masa perang.

Dengan kombinasi sumber protein dengan bumbu tradisional Korea gochujang, Budae Jjigae dihidangkan hangat dengan kimchi dan ramyeon.

Perpaduan kesegaran  kimchi dengan berbagai jenis sumber protein yang kaya rasa, serta beragam isi seperti ramyeon  dan sayuran menghasilkan rasa unik tersendiri yang menjadi daya tarik utama dari hidangan Budae Jjigae.

Ojju K-Food juga memberikan alternatif bahan seafood pengganti daging olahan seperti kepiting, udang dan kerang segar untuk menciptakan Budae Jjigae sesuai selera Anda.

Layaknya tradisi di Korea, Budae Jjigae dapat dikonsumsi bersama baik dengan kerabat dan keluarga.

Selain Budae Jjigae, Ojju K-Food juga memperkenalkan menu andalan baru, yang juga menjadi trend kuliner terbaru di Korea, Rolling Cheese.

Rolling Cheese menggunakan dua varian daging, yaitu daging sapi bagian tulang iga premium dan sayap ayam, yang keduanya dihidangkan dengan baluran keju mozzarella leleh dan potato wedges.

Menu lainnya yang patut untuk dicoba adalah Dosirak yang merupakan sejenis bekal makanan korea yang terdiri dari berbagai macam bentuk, seperti sayuran, lauk-pauk bernutrisi yang dipersiapkan oleh para ibu untuk bekal keluarga mereka.

Ojju K-Food juga menyediakan Ramyeon yang bahan-bahannya kurang lebih terdiri dari Budae Jjigae dan disajikan dalam porsi kecil beserta dengan Korean Noodle yang menjadi ciri khas hidangan ini.

Untuk santapan si kecil, Kids Meal merupakan sajian yang tepat dan menarik untuk dicoba.

Terdapat tiga pilihan Kids Meal, yaitu : Crispy Chicken, Rice Box, dan Macaroni.

Apabila anda dan keluarga menyukai makanan pendamping, Ojju K-Food juga memiliki : Korean Salad, Maccaroni, Gyeran Bang, Corn, Fiery Scallops, Tteokbokki, Eomuk Bokkeum, Kimchi, Seafood Pajeon, Gyeran Jim dan Japchae.

Untuk melengkapi acara bersantap Anda, Ojju K-Food memiliki beberapa varian minuman menyegarkan seperti Corn Tea,Watermelon Soda, Watermelon Shoju, Lemonade Pops, Shoju Pops, Cheese Cake Shake dan Snow Beer.

Bagi Anda yang datang bersama keluarga dan kerabat, Lemonade Pops merupakan pilihan yang tepat karena selain rasanya yang segar, teknik penyajian yang unik sebanyak empat gelas dengan rasa berbeda.

Keunikan menu dan rasa yang dihadirkan oleh Ojju K-Food tentunya didukung oleh suasana kenyamanan interior yang bergaya modern dengan nuansa warm, clean dan didominasi oleh elemen kayu serta tembok mural besar yang menarik perhatian dan menceritakan tentang identitas Ojju K-Food.

Ojju K-Food merupakan tempat  yang tepat untuk menikmati hidangan tradisional Korea bersama keluarga dan kerabat dengan rasa kebersamaan dan kehangatan yang dikemas serta disajikan dengan modern.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved