Breaking News:

Kelly Tandiono Dapat Banyak Pekerjaan karena Model Rambut yang Unik

Model sekaligus artis peran, Kelly Tandiono mengaku mendapat keuntungan dari keunikan model rambutnya.

Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Kelly Tandiono saat tampil dengan gaya rambut Poni (bangs) dan rambut belakang diikat ke atas (buns), ketika ditemui Tribunnews.com di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menggeluti dunia modeling rupanya harus memiliki karakter yang unik dan berbeda dari model lainnya. Baik dari segi wajah, rambut hingga penampilannya.

Model sekaligus artis peran, Kelly Tandiono mengaku mendapat keuntungan dari keunikan model rambutnya.

Berkat model rambut dengan diponi (bangs) dan diikat keatas (buns). mengantarkan Kelly mendapatkan banyak pekerjaan.

"Aku bisa dapat banyak job karena ini (model rambut bangs dan bun). Karena unik dan nggak semua orang bisa punya rambut seperti ini," ujar Kelly ketika ditemui Tribunnews.com, di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Pemain film 'Ayah: Menyayangi Tanpa Akhir' itu mengatakan, menggunakan gaya rambut 'bangs' dan 'buns' tersebut sudah digunakan ketika mulai meniti karir di dunia model pada ajang London Fashion Week sekitar tahun 2008.

Artis kelahiran Singapura, 28 Oktober 1986 itu merasa bangga lantaran model rambut tersebut masih jarang ditirukan orang banyak. Sehingga hal tersebut menjadi sesuatu ciri khas dari dalam diri Kelly.

"Mungkin belum kali ya. Ini model udah lama banget sejak di London ini udah dari 2008, bahkan poninya lebih pendek dari ini dan suka di buns kaya gini. It was my signature style until now," katanya seraya tersenyum.

Wanita yang pernah menjadi juri sekaligus mentor pada ajang 'Asia's Next Top Model' musim ke-4 itu juga merasa, dengan menggunakan model rambut tersebut, membuat sejumlah penggemar ikut meniru gaya rambutya.

"Ini salah satu (gaya rambut) yang mereka (penggemar) suka. Karena emang unik, dan mereka juga sering kirim foto mereka dengan (model) bangs itu, lucu sih," tuturnya seraya tersenyum.

Kelly Tandinono menuturkan, dirinya memang kerap bereksperimen dengan berbagai gaya rambut. Ia namun mengaku senang dan nyaman saat menggunakan model rambut diponi serta bagian belakang diikat ke atas.

"Aku suka bikin (gaya rambut) sendiri atau lihat majalah. Aku harus cocokin mukanya seperti apa dan muka aku cocoknya begini. Terus semua orang nggak bisa punya model rambut begini dan aku ngerasa unik dan feature-ku lebih tajam, terus ini very simple," tandas dia. (rfq)

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved