Amway Flagship Store Medan Resmi Dibuka

Amway Indonesia meresmikan Amway Flagship Store (AFS), sebuah outlet berkonsep experience di Jalan H. Adam Malik No. 60 di Medan

Amway Flagship Store Medan Resmi Dibuka
ist
Amway Flagship Store Medan Resmi Dibuka 

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Amway Indonesia meresmikan Amway Flagship Store (AFS), sebuah outlet berkonsep experience di Jalan H. Adam Malik No. 60 di Medan yang merupakan implementasi dari strategi ekspansi berkelanjutan perusahaan sekaligus menghadirkan pengalaman berbelanja baru bagi para pelanggannya.

“Ada ketertarikan dan apresiasi yang tinggi terhadap produk produk Amway di Medan, dan hal inilah yang mendorong perusahaan untuk membuka Amway Flagship Store-nya di kota ini,” ungkap Chief Operating Officer Amway Global, Michael Cazer saat ucara pembukaan AFS Medan.

Saat ini, tersedia lebih dari 250 produk Amway yang berasal dari lima lini kategori produk utama, yaitu Nutrisi, Kecantikan, Produk Perawatan Rumah dan Peralatan rumah.

“Nutrilite adalah vitamin dan suplemen makanan dengan penjualan nomor 1 di dunia. Produk ini menyumbang 50% dari keseluruhan penjualan perusahaan baik di skala global maupun di Indonesia,” jelasnya.

Lebih jauh, Mike mengatakan bahwa AFS akan berperan penting dalam meningkatkan ketersediaan dan eksposur terhadap produk-produk Amway.

“Satu pendekatan baru yang diadopsi oleh Amway adalah dengan mengunjungi AFS, pelanggan dapat mencoba produk, melihat demo produk, dan belajar mengenai riset dan pengembangan produk yang dilakukan Amway," jelas Mike.

Koen Verheyen, Presiden Direktur Amway Indonesia, menuturkan, Medan adalah pasar yang penting bagi Amway, di mana kota ini menyumbang 15% dari total bisnis Amway di Indonesia. Artinya, Medan adalah pasar terbesar kedua setelah Jakarta dengan rata-rata pertumbuhan penjualan hingga 10%.

“Angka pertumbuhan ini didorong oleh bakat dan kemampuan wirausaha yang begitu mendarah daging di sebagian besar masyarakat Medan,” komentar Koen.

Koen Verheyen mengatakan Amway Flagship Store Medan dibangun dengan nilai investasi sebesar 1,5 juta dolar AS. Toko ini memiliki fasilitas experience area, ruang pelatihan, pusat pengambilan produk, dan ruang perkantoran.

”Fasilitas yang tersedia adalah sumber daya yang dapat dimanfaatkan oleh para pelaku bisnis Amway atau Amway Business Owners (ABO). Di AFS, prospek dan pelanggan mereka dapat bertemu dan belajar lebih banyak tentang peluang bisnis Amway dan produk Amway,” imbuh Koen.

Mendahului Medan, pada tahun 2015 Amway juga telah membuka AFS di Jakarta.

"AFS akan memberikan pengalaman berbelanja yang baru, sekaligus suasana berbelanja yang lebih menyenangkan bagi para ABO yang ingin lebih leluasa melihat-lihat dan memilih produk Amway,” ujar Koen.

Amway Indonesia adalah pasar ke 27 Amway yang dibuka pada tahun 1992 dan kini memiliki 28 Pusat Distribusi produk Amway di Indonesia, termasuk dua Amway Flagship Store di Jakarta dan Medan.

Pertumbuhan Amway Indonesia diproyeksikan mencapai dua digit dengan dukungan lebih dari 170,000 ABO aktif dan 400 karyawan di seluruh Indonesia.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved