Trik Padu Padan Kaus Dari Alexa Chung, Kendal Jenner Hingga Sandra Dewi

Supaya tidak hanya memenuhi isi lemari saja, kamu bisa mencontek padu padan (mix and match) kaus yang kamu miliki dari para Fashion Icon berikut ini.

Trik Padu Padan Kaus Dari Alexa Chung, Kendal Jenner Hingga Sandra Dewi
dok.Tokopedia
Padu padan (mix and match) kaus yang kamu miliki dari para Fashion Icon, mulai Dari Alexa Chung, Kendal Jenner Hingga Sandra Dewi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Setiap orang baik cewek atau cowok pasti punya kaus atau T-shirt. Tak jarang, kaus jadi andalan bagi kita di berbagai kesempatan.

Akibatnya, koleksi kaus di lemari khususnya bagi para cewek, tentu jumlahnya lebih banyak daripada jenis pakaian  lainnya.

Supaya tidak hanya memenuhi isi lemari saja,  kamu bisa mencontek padu padan (mix and match) kaus yang kamu miliki dari para Fashion Icon berikut ini.

1.      Kaus Vintage Band Rockstar

Kaus berlogo rockstar kini kembali banyak digandrungi. Bahkan, dua fashion icon, seperti Alexa Chung dan Kendal Jenner, seringkali memadukan  kaus vintage band rockstar mereka dengan berbagai bawahan yang simpel dan terkesan santai.

Dua fashion icon, Alexa Chung dan Kendal Jenner.
Padu padan kaus vintage band dari dua fashion icon, seperti Alexa Chung dan Kendal Jenner.

Kamu bisa mencoba padu padan kaus vintage band rockstar milikmu  dengan  mini skirt, short pants, celana panjang warna hitam, hingga celana jeans robek-robek.

 2.      Kaus Putih  Polos

Bagi kamu yang ingin terlihat santai tapi tetap feminim, kamu bisa mengenakan  kaus putih polos  bersama floral dan flare skirt.

Padanan kaus putih floral  skirt  dan flare skirt berwarna lembut.
Padanan kaus putih floral skirt dan flare skirt berwarna lembut.

Padanan kaus putih floral  skirt  dan flare skirt berwarna lembut akan menjamin penampilan kamu terlihat lebih manis dan cute.

Untuk melengkapi tampilanmu, dimulai dari Tokopedia, kamu bisa dapatkan koleksi baju wanita terbaru yang membuatmu bertambah cantik dan menarik.

3.      Kaus Kartun

Kaus kartun saat ini tak selalu identik dengan anak-anak saja. Seperti kartun Disney, saat ini tidak hanya digemari anak-anak, tetapi juga orang dewasa.

Si cantik Sandra Dewi misalnya, pecinta Mickey Mouse  dan Cinderella ini sering menggunakan kaos bergambar kartun Disney kesukaannya.

Si cantik Sandra Dewi, pecinta Mickey Mouse  dan Cinderella.
Sandra Dewi menggunakan kaos bergambar kartun Disney kesukaannya.

Desain minimalis dari kaus bergambar Disney dengan warna monokrom dipadu  bersama Jacket dan celana jeans hitam polos akan menjadikan penampilanmu seperti street style yang  ikonik.

Apalagi, kaus bergambar Disney saat ini  bisa kamu dapatkan secara mudah melalui situs jual-beli online, Tokopedia.

Tokopedia bekerjasama dengan Perusahaan ritel ternama Ramayana Departement Store melalui Koleksi Ramayana Di Tokopedia, menyediakan berbagai koleksi  busana Disney yang telah berlisensi, namun tetap terjangkau harganya.

Itulah beberapa inspirasi kaus yang bisa kamu contek buat tampil lebih keren dan penuh percaya diri.

Coba sekarang padu padankan kaus milikmu dan tambahkan aksesoris seperti gelang, kacamata ataupun topi yang kamu suka supaya penampilanmu lebih maksimal.

Penulis: Elgawaty OS
Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved