Breaking News:

Jarang ke Salon, Luna Maya Andalkan Minyak Kelapa untuk Perawatan Wajah dan Rambutnya

Dibanding harus berlama-lama di salon, artis peran, presenter sekaligus presenter Luna Maya lebih memilih untuk merawat diri di rumah.

Penulis: Nurul Hanna
Tribunnews/JEPRIMA
Artis Luna Maya saat ditemui pada acara peluncuran produk Curly Iron di Hermitage Hotel, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/6/2017). Luna maya selama bulan ramadan tidak mengurangi pekerjaannya sebagai selebritas dan pebisnis. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dibanding harus berlama-lama di salon, artis peran, presenter sekaligus presenter Luna Maya lebih memilih untuk merawat diri di rumah.

Luna pun mengandalkan coconut oil atau minyak kelapa untuk merawat tubuh.

Minyak kelapa yang dipakai Luna pun, merupakan produk yang masih asli.

Minyak kelapa tersebut diaplikasikan Luna ke ujung rambut, dan bagian wajah.

"Tapi aku pakai coconut oil yang masih asli gitu, dipakein di ujung rambut dan di muka juga," kata Luna Maya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/6/2017).

Luna memang bukan tipe wanita yang senang berlama-lama ke salon. Mantan kekasih Ariel 'Noah' ini bahkan tak punya budget khusus untuk merawat rambutnya di salon.

Ia lebih suka merawat rambutnya di rumah, dengan menggunakan produk perawatan rambut yang dibeli sendiri.

"Kayak misalkan habis keramas, di kasih vitamin supaya lebih kuat. Dikasih hairtonic, ya gitu-gitu saja. Nggak ada yang sebulan sekali ke salon," katanya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved