Breaking News:

Jakarta Fashion Week 2018

Enam Kali Kerjasama dengan Jakarta Fashion Week, L'Oréal Professionnel Hadirkan Tren Ini

L'Oréal Professionnel kembali memberikan dukungan dalam pagelaran mode Jakarta Fashion Week (JFW) 2018, sebagai Official Backstage Partner.

Warta Kota/Henry Lopulalan
Sejumlah peserta pelatihan tata rambut pertama berbasis kreatif dan soft skills menunjukkan keahliannya usai lulus dari Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) PATH dan Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) di Jakarta, Selasa (25/4/2017). YCAB bersama Loreal Indonesia melakukan misi penting dengan memberdayakan pemuda melalui program edukasi dan pelatihan. Program 6 bulan untuk setiap siswa yang belajar tata rambut diberikan oleh LKP Path dan memiliki tujuan untuk mencetak talenta baru dibidang tata rambut yang mampu memenuhi kebutuhan industri dan bisnis tata rambut menjadi pilar yang mandiri. Warta Kota/henry lopulalan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - L'Oréal Professionnel kembali memberikan dukungan dalam pagelaran mode Jakarta Fashion Week (JFW) 2018, sebagai Official Backstage Partner.

Dukungan tersebut merupakan bentuk komitmen dalam memajukan industri tara rambut serta mode secara menyeluruh.

Berpartisipasi selama 6 kali dalam gelaran ajang bergengsi tersebut, General Manager Professional Products Division PT L'Oréal Indonesia, Michael Justisoesetya percaya bahwa JFW mampu menampilkan pilar-pilar utama yang menjadi DNA brand tersebut.

Baca: Oki Setiana Dewi Bawa Oleh-oleh Dari Jerman untuk Jakarta Fashion Week 2018, Pas Buat Musim Hujan

"Setelah berpartisipasi selama 6 tahun berturut-turut sebagai Official Backstage Partner, kami percaya JFW menjadi ajang terbaik bagi L'Oréal Proffesionnel untuk menampilkan tiga pilar utama kami," ujar Michael, di Jakarta Fashin Week 2018, Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017).

Ia pun kemudian menyebutkan ketiga pilar tersebut, yakni inovasi, edukasi dan inspirasi.

"Tiga pilar utama itu yaitu inovasi, edukasi dan inspirasi, dengan industri mode sebagai salah satu DNA kami," jelas Michael.

Dalam kerjasamanya yang keenam kalinya itu, Michael berharap bisa menciptakan tren terbaru yang bisa menjadi acuan bagi industri tata rambut di Indonesia.

"Saya berharap kerjasama L'Oréal Proffessionnel dengan JFW mampu menciptakan parameter baru di industri tata rambut tanah air," kata Michael.

Khususnya inspirasi yang bisa dimunculkan dari talenta 50 Official Backstage Stylist serta tren yang diluncurkan pada panggung JFW kali ini.

"Baik dari sisi talenta ke-50 Official Backstage Stylist, maupun inspirasi tren yang diluncurkan di panggung JFW 2018," tegas Michael.

Dalam JFW 2018, L'Oréal Professionnel berkolaborasi dengan tiga desainer Indonesia, yakni Rani Hatta, Rama Dauhan, dan Yosep Sinudarsno dengan tema 'Bronde Contour

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved