Kecantikan

Inginkan Pesulam Handal, Hanju Beauty Hadirkan Speaker LN di Seminar International Kecantikan 2

Sukses menggelar acara Seminar Internasional Kecantikan yang pertama di Jakarta, 'Hanju Beauty Center'

Inginkan Pesulam Handal, Hanju Beauty Hadirkan Speaker LN di Seminar International Kecantikan 2
TRIBUNNEWS.COM/HO
'Hanju Beauty Center' adakan "Seminar Internasional Kecantikan" yang ke-2, yang digelar di Hotel Discovery Kartika Plaza Hotel, Bali, beberapa waktu lau. Event seminar internasional ini diikuti lebih kurang 100 peserta dari 5 negara, yaitu: Indonesia, Korea, Singapura, Malaysia dan China. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fx Ismanto

TRIBUNNEWS.COM, BALI - Sukses menggelar acara Seminar Internasional Kecantikan yang pertama di Jakarta, 'Hanju Beauty Center' kembali menggelar acara yang sama yang kali ini diadakan di Hotel Discovery Kartika Plaza Hotel, Bali, beberapa waktu lau. Event seminar internasional ini diikuti lebih kurang 100 peserta dari 5 negara, yaitu:  Indonesia, Korea, Singapura, Malaysia dan China.

Dalam seminar internasional ini para peserta mendapatkan berbagai ilmu tentang kecantikan khususnya dibidang sulam alis, sulam bibir dan eyeliner, yang diberikan para speaker baik dari luar negeri maupun  speaker Indonesia yang akan memberikan berbagai teknik – teknik terbaru dalam proses  Sulam Alis , Sulam Bibir serta Eyeliner. Ilmu teknik-teknik itu sebagai bekal dalam meningkatkan kemampuan para pesulam di Indonesia untuk bisa bersaing dengan para pesulam dari luar negeri sehingga meningkatkan level yang lebih tinggi lagi untuk para pebisnis kecantikan di Indonesia.

'Hanju Beauty Center' adakan
'Hanju Beauty Center' adakan "Seminar Internasional Kecantikan" yang ke-2. (TRIBUNNEWS.COM/HO)

“Para peserta  dapat  mengupgrade ilmunya dibidang kecantikan khusus dibidang Sulam Alis, Sulam Birir dan Eyeline, akhirnya mereka dapat kembali meningkatkan kemampuannya sehingga dapat diterima dalam bisnis kecantikan di Indonesia dan memiliki level yang lebih tinggi lagi, “ jelas Mimy Halim Founder &  CEO Hanju Beauty Center

Acara seminar yang berlangsung  selama 3 hari ini di isi dengan kegiataan antara lain seminar Sulam Alis,  Sulam bibir, Eyeline serta cara make-up keseluruhan untuk kecantikan selain acara seminar diadakan juga kompetisi untuk para Pesulam yang hadir dalam acara tersebut dan langsung di nilai oleh para juri perwakilan dari 5 negara yang hadir.

“Di seminar ini kami  juga menggelar Kompetisi untuk para pesulam tapi tidak difokuskan mencari pemenang, tapi kita ingin semua pesulam–pesulam di Indonesia mendapatkan pengalaman dan sesuatu yang berbeda setelah mengikuti seminar dari para speaker–speaker luar negeri maupun dari speaker senior Indonesia, jadi mereka dapat belajar sesuatu dari seminar ini, "jelas Mimy Halim.

Dan lanjutnya, dalam hal penjurian sendiri Hanju tidak ikut terlibat karena peserta rata-rata murid dari Hanju, makanya untuk penilaian kita serahkan kepada keputusan juri dari ke lima negara tersebut jadi peserta yang keluar sebagai pemenang memang bener–bener pilihan para juri, “ ungkanya.

Sementara itu  Amelia Abrowgraphy  menjelaskan  tujuan membawa speaker–speaker dari luar negeri  ke Indonesia dalam acara seminar ini agar para pesulam tanah air bisa mengupgrade ilmu  teknik Sulam yang telah mereka kuasai.

“Pesulam di Indonesia  sangat haus dengan segala teknik-teknik terbaru, makanya kita mendatangkan para speaker dari luar negeri, kita ketahui  teknik sulam alis, sulam bibir dan eyeliner semakin lama semakin berkembang  jadi  'Hanju Beauty' berinisiatif mengajak  para speaker dari luar ke Indonesia untuk membagi ilmu, “ jelas  Amel.

'Hanju Beauty Center' adakan
'Hanju Beauty Center' adakan "Seminar Internasional Kecantikan" yang ke-2. (TRIBUNNEWS.COM/HO)

Lebih lanjut, perempuan yang selalu berpenampilan cantik ini, menjelaskan bahwa keuntungan  para peserta mengikuti seminar  internasional seperti ini, para peserta bisa Mengupgrade  penampilan mereka serta merasa diri mereka berbeda  karena diseminar ditampilkan hal–hal baru, berkaitan dengan dunia sulam–sulam baru dan yang terpenting  mendapatkan teknik–teknik baru dari para pengajar, intinya para peserta  mendapatkan banyak keuntungan yang  berbeda, " jelasnya.

Selama setahun, persiapan untuk menyelenggarakan seminar seperti ini sungguh luar biasa perjuangannya yang akhirnya sampe ke titik ini, 'Hanju Beauty' selalu ingin memberikan kepada para pesulam tersebut  tentang konsep dan packaging  yang berbeda.

“Peserta yang hadir tahun ini ada yang pernah mengikuti seminar sebelumnya dan ada  juga peserta baru , semoga tahun depan akan tetap terselenggara lagi tergantung alur dari keinginan para pesulam alis di Indonesia, “ harap Amelia.

“Untuk membuat  acara seminar  internasional  seperti ini cukup melelahkan tapi bersyukur bisa berakhir sukses seperti ini, “ timpal Mimy Halim.

Sementara itu Mimy Halim Selaku CEO Hanju berharap kedepannya peserta seminar yang telah  bergabung di Hanju Beatuy bisa menjadi pesulam yang handal dan menjadi pesulam yang profesional bisa membantu mengupgrade dirinya sehingga nilai jual mereka bisa meningkat.

“Target 'Hanju Beauty' bisa membantu  para pesulam di Indonesia memberikan sesuatu agar mereka bisa bersaing dengan pesulam dari negara lain dan pesulam Indonesia mendapatkan pendidikan yang benar dan tetap dari dasar sampe mereka mengerti sulam itu seperti  apa , mereka  bisa bersaing diluar negeri  serta menjadi pesulam yang handal diluar negeri karena seperti  Slogan, 'Hanju Beatuy' yaitu 'Memberikan Bukti Bukan Janji', kita mengajarkan ke mereka yang bener – bener  bisa masuk dan mereka mendapatkan manfaat  sesuai dengan slogan kita  "We do the best To be the best",  “ pungkas Mimy Halim.

Penulis: FX Ismanto
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved