Breaking News:

Mulai Dari Situs Baru Sampai DJ Yasmin, Kratingdaeng Incar Segmen Milenial

Untuk memperkuat konten digital, KRATINGDAENG juga akan menyelenggarakan event E-Sport, yakni kompetisi mobile game terbesar di Indonesia.

Dana Delani

TRIBUNNEWS.COM – Sebagai market leader di kategori energy drink, KRATINGDAENG merasakan perlunya memanfaatkan platform digital sebagai medium untuk beraktivitas, komunikasi, dan branding.

Oleh karena itu, Selasa (27/3/2018) KRATINGDAENG meluncurkan website baru dengan tampilan terkini serta konten-konten aktual dan informatif. Dengan mengambil tema “Go Digital”, situs www. kratingdaeng.co.id menyediakan informasi mengenai berbagai kegiatan digital yang diadakan oleh perusahaan minuman berenergi ini.

kratingdaeng

Salah satu event off-air yang sedang berjalan seperti KRATINGDAENG Supercrosser The Ultimate Dirtwar bisa Anda pantau langsung melalui situs ini.

Seperti diketahui, acara ini merupakan perlombaan balap motor non-aspal terbesar yang diikuti ratusan crosser nasional dan internasional di tahun 2018.

Selanjutnya, website terbaru KRATINGDAENG juga akan berisi beberapa kompetisi seru, misalnya KSTAR Singing Competition yaitu online singing competition yang dibuat khusus untuk penyuka karaoke dan hobi bernyanyi.

Lalu, untuk pecinta otomatif dan desain, ada pula KRATINGDAENG-Helmet Design Competition dan Motor Design Competition yang berhadiah uang tunai, helm, dan motor sport.

Untuk memperkuat konten digital, KRATINGDAENG juga akan menyelenggarakan event E-Sport, yakni kompetisi mobile game terbesar di Indonesia. Menurut Davin Thomas Lai selaku Marketing Director KRATINGDAENG, minuman berenergi ini akan mengajak 2 developer besar untuk menyelenggarakan lomba ini.

“Kami tahu pasar digital ini begitu besar. Oleh karena itu, sekarang ini kami mulai menargetkan generasi milenial,” ungkapnya.

Bertepatan dengan diluncurkan situs baru ini, KRATINGDAENG juga memperkenalkan Kratingdaeng Babes yang merupakan brand icon dari perusahaan yang sudah berdiri sejak 1992 ini.

“Kami pilih Atri Loni, Devina Karina, dan Nina Kozok sebagai brand icon kami yang didapat dari hasil audisi dan seleksi ketat. Kami memilih mereka karena tidak hanya cantik dan seksi – bukan seksi sensual yah – kami juga mencari wanita yang pintar dan berprestasi,” jelas Davin.

Diperkirakan akan menyusul tiga icon lagi yang dicari melalui ajang pencarian bakat KRATINGDAENG BABES HUNT 2018.

Hadirnya Kratingdaeng Pro, varian terbaru dalam kemasan kaleng 240 ml ini juga didukung dengan brand ambassador baru, yaitu DJ Yasmin dan DJ Freya.

“Kami pilih karena sesuai dengan karakter Kratingdaeng Pro yang berprestasi, enerjik, dan berpikiran maju,” tambahnya.

Kratingdaeng Pro hadir dengan sensasi karbonasi yang menyegarkan sehingga cocok untuk generasi milenial yang dinamis dan memiliki mobilitas tinggi.

Admin: Sponsored Content
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved