ULTIMA II Collagen Revolution Hadirkan Collagen Skincare Bagi Wanita Segala Usia

ULTIMA II meluncurkan logo dan tagline terbarunya, "Strength in Beauty" dalam menyambut ulang tahunnya ke-60.

ULTIMA II Collagen Revolution Hadirkan Collagen Skincare Bagi Wanita Segala Usia

Brand kecantikan terkemuka yang akan menyambut ulang tahunnya yang ke-60, ULTIMA II meresmikan peluncuran logo dan tagline terbarunya, “Strength in Beauty”, Jumat (20/4/2018). Sebuah inovasi baru dalam membantu para wanita untuk pancarkan kecantikan lebih muda dan modern dengan teknologi tinggi.

ULTIMA II hadir dengan kesan yang lebih modern dan tetap senantiasa menjaga tampilan klasik nan elegan sebagai brand premium dengan New York Heritage yang telah melekat erat dengan jati diri brand tersebut. Perubahan ini sekaligus menjadi pertanda pengaturan fokus ke pengembangan produk perawatan untuk wanita dimulai dari usia 20-an. 

Sejatinya, ULTIMA II adalah sebuah brand yang memiliki inovasi terdepan dalam memberikan aspirasi bagi setiap wanita untuk memancarkan kecantikan dan menjadi diri mereka sendiri secara lebih maksimal. Brand inilah yang memelopori produk perawatan kulit yang memiliki kandungan kolagen dengan inovasi #CollagenRevolution, sehingga menjadikan ULTIMA II dikenal sebagai The Collagen Expert karena mampu membantu para wanita untuk meningkatkan produksi kolagen pada kulit serta mempertahankan kualitasnya.

ULTIMA II

Melalui kampanye terbarunya #UltimaIIStartsNow #CollagenRevolution yang diluncurkan di La Moda Plaza Indonesia tanggal 19 April ini, ULTIMA II ingin meningkatkan kesadaran para wanita tentang pentingnya menjaga kesehatan kolagen dalam kulit sejak dini. Dalam acara ini, ULTIMA II menghadirkan 3 selebritis dari 3 generasi yang berbeda, yaitu Angel Pieters yang mewakili usia 20an, Rianti Catwright yang mewakili usia 30an, dan Shahnaz Haque yang mewakili usia 40an. Para selebritis ini akan menceritakan tentang permasalahan kulit yang dihadapi dalam masing-masing dekade, dan bagaimana cara mereka menyikapi permasalahan tersebut. 

Angel Pieters, yang mendapatkan rahasia perawatan wajah dari sang Ibu, merasa bahwa kebutuhan wanita seusianya adalah bagaimana caranya agar kulit tampak bersih, segar, dan kenyal. Melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan polusi adalah fokus utamanya.

Sementara Rianti merasa bahwa saat memasuki usia 30an, kadar kolagen dalam kulitnya menurun sehingga ia dapat melihat garis-garis halus pada area mata. Oleh sebab itu, fokusnya adalah bagaimana mempertahankan kadar kolagen dalam kulitnya agar bisa memperlambat proses penuaan. Lain halnya dengan Shahnaz yang merasa bahwa selain kadar kolagen, kualitas kolagen pada kulitnya pun ikut menurun, untuk itu ia perlu produk yang dapat membantu meningkatkan kadar kolagen serta memperbaiki kualitasnya. 

Shahnaz juga menyarankan agar para wanita mulai menggunakan skincare yang mengandung kolagen sejak dini, agar saat menginjak usia 40 tahun seperti dirinya, para wanita ini tidak akan menyesal karena telah merawat kulitnya dengan baik di masa mudanya. Kesehatan dan kecantikan kulit di masa depan adalah hasil investasi sejak awal dari masa usia muda. 

ULTIMA II memahami betul bahwa setiap wanita memiliki permasalahan kulit yang berbeda-beda, maka dalam melalui event #UltimaIIStartsNow #CollagenRevolution, ULTIMA II memperkenalkan rangkaian serial perawatan kulit untuk berbagai tahapan usia. Rangkaian perawatan kulit tersebut adalah 4 koleksi ULTIMA II Signature Collagen “Procollagen Essence” yang merupakan inovasi #CollagenRevolution ULTIMA II sebagai komitmennya menjadi The Collagen Expert. 

COLLAGEN HYDRATING RESOURCE (CHR) Series

Rangkaian ini terdiri dari CHR Extraordinaire Cleansing Lotion, CHR Specialized Milky Toner dan CHR Firming Mousturizer. CHR Series merupakan produk perawatan yang berfokus dalam menjaga kulit wajah dari bahaya polusi dan membantu merawat kulit wajah agar tetap terjaga kebersihan dan keseimbangan kadar kolagennya. Perawatan ini dikhususkan bagi wanita yang memasuki usia 20 tahun, karena kesadaran sejak dini adalah kunci agar proses menjaga dan memaksimalkan kinerja kolagen dalam kulit tidak terlambat. 

Halaman
123
Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved