Matahari Luncurkan Koleksi Lingerie Terbaru dari Whiteberry

Sembilan set pakaian dalam wanita dipamerkan untuk pertama kalinya dalam acara peluncuran Whiteberry di La Moda Plaza Indonesia, Jakarta.

Matahari Luncurkan Koleksi Lingerie Terbaru dari Whiteberry
Tribunnews.com/Ria Anatasia
Koleksi WhiteBerry dipamerkan untuk pertama kalinya di La Moda Plaza Indonesia, Jakarta, Senin (30/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ria Anatasia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Matahari Departement Store meluncurkan brand lingerie atau pakaian dalam wanita 'Whiteberry - Style and Comfort' eksklusif bagi pecinta fesyen Indonesia.

Sebanyak sembilan set pakaian dalam wanita dipamerkan untuk pertama kalinya dalam acara peluncuran Whiteberry di La Moda Plaza Indonesia, Jakarta, Senin (30/7/2018).

"Kami percaya pakaian dalam menjadi kebutuhan esensial wanita. Whiteberry dirancang dengan detil produk yang baik, elegan dan berkelas dengan konsep yang nyaman tapi tetap stylish dan fashionable," kata Head of Marketing Communication and Fashion Director Matahari Store, Imelda Like.

Produk Whiteberry terdiri dari bra, celana dalam, camisole dan lingerie, tersedia dalam berbagai ukuran.

Pilihan warna yang tersedia mulai dari hitam, putih hingga soft pink, cocok bagi wanita yang ingin tampil elegan dan feminin.

Pakaian dalam wanita ini dibalut dalam material katun dan microfiber yang menyerap keringat secara baik dan terasa lembut di kulit

Selain itu, Whiteberry menghadirkan koleksi "Lace Series" yang menambahkan aksen renda, sehingga terkesan mewah dan cantik.

"Kami memiliki desain yang sesuai dengan brand identity-nya yakni Style and Comfort. Jadi wanita Indonesia bisa memilih desain atau modsl yang sesuai kebutuhan pribadi masing-masing," ujar Imelda.

Koleksi WhiteBerry dibanderol dengan kisaran harga Rp. 79.900 hingga Rp. 279.900, produk ini tersedia di hampir seluruh Matahari Departemen Store di Indonesia.

"Matahari berharap Whiteberry dapat menjadi brand terdepan untuk produk pakaian dalam wanita dan tentunya dapat diterima baik oleh konsumen Indonesia," pungkas Imelda.

Penulis: Ria anatasia
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved