Suka Pakai Lipstik, Isyana Sarasvati Bedakan Karakter Warnanya di Waktu Malam dan Siang

Isyana Sarasvati suka pakai lipstik untuk memaksimalkan penampilannya. Bahkan menurutnya, lipstik adalah cara mengekspresikan diri.

Suka Pakai Lipstik, Isyana Sarasvati Bedakan Karakter Warnanya di Waktu Malam dan Siang
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penyanyi Isyana Sarasvati saat peluncuran sebuah produk kosmetik di kawasan Menteng Jakarta, Kamis (2/8/2018). Isyana Sarasvati gemar memakai lipstik saat menghadiri sebuah acara atau saat dipanggung, menurutnya lipstik adalah cara mengekspresikan diri. Namun, agar tak berlebihan dan tetap sesuai dengan kepribadiannya, Isyana punya pilihan warna lipstik sendiri yang disesuaikan dengan waktu dan momennya. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Isyana Sarasvati suka pakai lipstik untuk memaksimalkan penampilannya. Bahkan menurutnya, lipstik adalah cara mengekspresikan diri.

"Kalau buat aku, lipstik mengekspresikan diri aku," ujar Isyana saat menjadi pembicara dalam jumpa pers peluncuran acara lipstik Oriflame di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Selatan, Kamis (2/8/2018).

Lulusan Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura, itu juga mengatakan bahwa lipstik amat penting baginya. Apalagi, Isyana bekerja di industri musik yang dituntut harus tampil menarik.

Namun, agar tak berlebihan dan tetap sesuai dengan kepribadiannya, Isyana punya pilihan warna lipstik sendiri yang disesuaikan dengan waktu dan momennya.

"Aku tipikal orang yang natural. Waktu malam, aku mainnya warna-warna yang agak gelap, kalau siang warna agak terang," ujar pelantun lagu "Tetap Dalam Jiwal tersebut.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Isyana Sarasvati: Lipstik adalah Ekspresi Diri"

Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved