Lipstik Itu Gambaran Ekpresi Isyana Sarasvati

Isyana mengatakan, ia sering mengekspresikan diri lewat penampilannya, terutama lewat make up dan lipstik yang ia tampilkan di wajahnya setiap hari.

Lipstik Itu Gambaran Ekpresi Isyana Sarasvati
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penyanyi Isyana Sarasvati saat peluncuran sebuah produk kosmetik di kawasan Menteng Jakarta, Kamis (2/8/2018). Isyana Sarasvati gemar memakai lipstik saat menghadiri sebuah acara atau saat dipanggung, menurutnya lipstik adalah cara mengekspresikan diri. Namun, agar tak berlebihan dan tetap sesuai dengan kepribadiannya, Isyana punya pilihan warna lipstik sendiri yang disesuaikan dengan waktu dan momennya. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dan penulis lagu Isyana Sarasvati (25) tidak hanya mengekspresikan diri lewat karya lagu yang ia buat selama ini.

Isyana mengatakan, ia sering mengekspresikan diri lewat penampilannya, terutama lewat make up dan lipstik yang ia tampilkan di wajahnya setiap hari.

"Aku suka banget sebenarnya orangnya eksploratif banget, mau dari make up, mau dari musik, mau dari pribadi aku sendiri," kata Isyana Sarasvati ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (2/8/2018).

Isyana Sarasvati mengatakan, juga senang memilih make up dan lipstik dengan warna yang berani serta cerah.

Baca: Lagu Baru Isyana Sarasvati Kisahkan Tentang Bangkit Dari Keterpurukan

Wanita kelahiran Bandung, 2 Mei 1993, itu senang untuk mengeksplor dirinya dalam penampilan.

"Aku suka banget warnanya yang beragam, karena aku orangnya ekploratif. Terus aku orangnya suka matching-in," kata Isyana Sarasvati.

"Kayak misalnya, temanya hari ini malam manggungnya, aku lebih pakai ke merah gelap. Sekarang kamu manggungnya siang hari, aku pakainya yang lebih terang," kata Isyana Sarasvati.

Isyana Sarasvati mengaku berani eksplor lebih jauh penampilannya lewat make up dan lipstik, diakui oleh pelantun Keep Being You, Tetap Dalam Jiwa, Mimpi, Pesta, Lembaran Buku, dan Anganku Anganmu itu penampilan adalah cermin dirinya setiap hari.

"Make up dan lipstik yah cerminan diri aku. Jadi aku sukanya macam-macam warna, karena aku orangnya sangat eksploratif dalam memilih lipstik tergantung event," kata Isyana Sarasvati.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved