Lipstik yang Nempel di Bibir Isyana Sarasvati Bisa Tahan Lama, Kepoin Produknya Yuk

Lipstik ini awet dipakai selama 8 jam karena memiliki kelembaban yang akan menjaga bibir anda tetap lembut.

Lipstik yang Nempel di Bibir Isyana Sarasvati Bisa Tahan Lama, Kepoin Produknya Yuk
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penyanyi Isyana Sarasvati saat peluncuran sebuah produk kosmetik di kawasan Menteng Jakarta, Kamis (2/8/2018). Isyana Sarasvati gemar memakai lipstik saat menghadiri sebuah acara atau saat dipanggung, menurutnya lipstik adalah cara mengekspresikan diri. Namun, agar tak berlebihan dan tetap sesuai dengan kepribadiannya, Isyana punya pilihan warna lipstik sendiri yang disesuaikan dengan waktu dan momennya. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebagai salah satu perusahaan kecantikan terkemuka di tanah air, Oriflame kembali menunjukkan eksistensinya.

Brand tersebut kini meluncurkan koleksi lipstik yang diberi tema 'The ONE Colour Obsession'.

Dalam launching koleksi lipstick kali ini yang digelar di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis sore (2/8/2018), brand tersebut memperkenalkan teknologi terbaru yakni 'ChromaLoad' yang memunculkan efek warna PopShock dalam enam varian warna lipstick yang baru saja resmi dikeluarkan.

Teknologi terbaru yang digunakan Oriflame dalam koleksi beraninya itu menampilkan efek yang unik namun tetap lembut melekat pada bibir.

Sehingga anda tidak perlu khawatir untuk menggunakannya dalam kegiatan sehari-hari.

Launching koleksi lipstick terbaru Oriflame yang diberi tema The ONE Colour Obsession, di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis sore (2/8/2018).
Launching koleksi lipstick terbaru Oriflame yang diberi tema The ONE Colour Obsession, di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis sore (2/8/2018). (TRIBUNNEWS.COM/FITRI WULANDARI)

Enam warna PopShock yang ditawarkan tersebut meliputi Peach Passion, Magenta Mania, Coral Craze, Red Rage, Red Fever, dan Purple Power.

Koleksi The ONE Colour Obsession juga ternyata cukup awet jika dibandingkan dengan pemulas bibir dari brand kosmetik lainnya.

Lipstik  ini awet dipakai selama 8 jam karena memiliki kelembaban yang akan menjaga bibir anda tetap lembut.

Inilah keunggulan koleksi terbaru dari brand kosmetik asal Swedia itu.

Selain itu, pigmentasi warna yang tinggi juga tentunya akan meningkatkan rasa percaya diri anda dalam menjalani aktivitas.

Penyanyi cantik sekaligus Brand Ambassador Oriflame, Isyana Sarasvati saat menghadiri launching koleksi lipstick terbaru Oriflame yang diberi tema The ONE Colour Obsession, di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis sore (2/8/2018).
Penyanyi cantik sekaligus Brand Ambassador Oriflame, Isyana Sarasvati saat menghadiri launching koleksi lipstick terbaru Oriflame yang diberi tema The ONE Colour Obsession, di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis sore (2/8/2018). (TRIBUNNEWS.COM/FITRI WULANDARI)

Menariknya, penyanyi cantik Isyana Sarasvati yang juga merupakan Brand Ambassador Oriflame Indonesia, turut hadir dalam acara tersebut dan memulas bibirnya menggunakan salah satu varian warna PopShock, yakni Coral Craze.

Warna tersebut memang terlihat sangat cocok dengan kulit wajahnya yang putih, bahkan Isyana terlihat seperti bintang Korea.

Nah, jika anda wanita yang selalu ingin tampil berani dan menjadi pusat perhatian, enam varian warna PopShock koleksi The ONE Colour Obsession ini bisa menjadi pilihan.

Tertarik mencoba ?

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved