Propertree Resmi Luncurkan Platform Fintech

Propertre merupakan fintech yang mengusung gagasan investasi ritel yang terjangkau, aman dan menguntungkan

Propertree Resmi Luncurkan Platform Fintech
IST
ILUSTRASI 

TRIBUNNEWS.COM - Propertree.id (PT Propertree Investa Cendekia) resmi melaunching platform fintech (financial technology) Propertree.id serta Grand Opening Propertree Co Coffee & Coworking Space di Depok, Jawa Barat, pekan lalu.

Baca: Pemeran Film Wiro Sableng Sapa Penonton di Makassar

Baca: Istri Gus Dur Beri Sandiaga 2 Wejangan

CEO Propertree.id, Muhammad Lingga Naashiruddin menjelaskan, Propertree.id merupakan fintech yang mengusung gagasan investasi ritel yang terjangkau, aman dan menguntungkan bagi para investornya.

"Kehadiran Propertree.id dalam dunia digital Indonesia tentunya sesuai dengan visi dari Propertree, yaitu Scalable, yang artinya sebagai startup berbasis investasi properti, Propertree mendukung program inklusivitas ekonomi dan konsep tumbuh bersama sebagai landasan utama," dalam keterangan tertulisnya.

"Propertree turut menggandeng mitra developer dan kontraktor lokal untuk dapat mengembangkan usahanya melalui skema pendanaan yang tersistem dengan baik, serta mengajak mesyarakat melalui edukasi untuk melek terhadap investasi sehingga akan lebih banyak masyarakat yang berpartisipasi dalam konsep inklusif tersebut dan semakin intuitif dalam menyeleksi dan menghindari investasi bodong."

Propertree.id didirikan pada Desember 2017 dan terdaftar di Kementrian Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia (Menkominfo). Saat ini Propertree.id sedang melakukan akselerasi proses perizinan di OJK.

Penulis: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved