Diono Traverse Meringankan Beban Orang Tua yang Bepergian Membawa Bayi

Banyak orangtua yang merasa harus meninggalkan jiwa petualangannya untuk menjelajahi berbagai tempat wisata setelah memiliki anak. Alasannya beragam.

Diono Traverse Meringankan Beban Orang Tua yang Bepergian Membawa Bayi
ist
Diono Traverse

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Banyak orangtua yang merasa harus meninggalkan jiwa petualangannya untuk menjelajahi berbagai tempat wisata setelah memiliki anak. Alasannya beragam.

Tapi kebanyakan merasa kerepotan ketika harus membawa anaknya bepergian, terutama yang masih berusia balita.
Sebab lazimnya anak-anak, mereka akan mudah rewel bila merasa lelah.

Untuk itu stroller biasanya dijadikan salah satu barang yang wajib dibawa. Karena di stroller, anak-anak bisa berisitirahat bahkan tidur melepas lelah.

Sayangnya, tidak semua stroller atau kereta dorong bayi itu travel friendly. Ada yang terlalu berat, bahkan ada pula yang ukurannya terlalu besar sehingga menyulitkan untuk dibawa kemana-mana.

Untunglah kini ada Diono Traverse, super compact stroller asal Amerika yang mulai 1 Desember 2018 ini secara resmi ikut meramaikan dunia perlengkapan bayi di Indonesia.

VP International Distribution Diono Tranverse, Henrik Liedberg mengatakan bahwa stroller ini ditemukan di Seattle, Amerika Serikat, oleh sekumpulan orang yang berkecimpung di dunia travel.

“Saat akan menciptakannya, kami benar-benar mengerti bahwa dengan menjadi orangtua bukan berarti harus mengurangi jiwa petualangan. Itu sebabnya, berdasarkan hasil riset yang kami kumpulkan saat berjalan- jalan keliling dunia dan bertemu serta mempelajari kebiasaan dan tren keluarga-keluarga di seluruh dunia, kami memutuskan untuk menciptakan Diono Traverse, the original luggage-style super compact stroller yang akan memudahkan keluarga aktif untuk berpergian atau jalan-jalan dengan membawa buah hatinya,” jelasnya

Lebih jauh dikatakan, ada banyak alasan yang membuat Diono Traverse patut dimiliki. Dengan berat kurang dari 5,6 kg dan ukuran tinggi 60 cm, lebar 41 cm serta tebal 23,5 cm, membuat Diono Traverse mudah dibawa kemana-mana, bahkan bisa diletakkan dalam kabin pesawat.

Terlebih stroller ini juga dilengkapi dengan tas penutup yang water resistant, sehingga ketika akan dibawa bisa disulap layaknya koper, lengkap dengan tiang penariknya.

Tidak hanya itu, dengan teknologi flip flop friendly brake, stroller yang bisa digunakan mulai newborn (bayi baru lahir) ini bisa dibuka dan ditutup dengan hanya menggunakan satu tangan.

Perputaran roda yang disertai suspense dan peredam kejutnya pun halus hingga 360 derajat, membuat Diono Traverse mampu menjelajahi berbagai Medan.

Tya Ariesta, salah satu artis sinetron dan film ternama yang diberi kesempatan untuk menjadi orang pertama yang mencoba Diono Traverse di Indonesia mengamini hal tersebut.

“Saya sudah merasakan sendiri berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh Diono Traverse. Selain memang mudah untuk dibawa kemana-mana dan gampang dibukanya, stroller ini juga cabin size, aksesorisnya lengkap, mewah serta punya penyangga kaki. Sehingga ketika Kanaka, anak saya duduk didalamnya, kakinya bisa selonjoran layaknya tidur di kasur,” papar Tya.

Di Indonesia sendiri Diono Traverse akan hadir dalam 4 warna, yaitu Yellow, Black Cube, Black Gold dan Grey Linear. Cindy Tianadi selaku distributor resmi Diono Traverse di Indonesia mengatakan bahwa stroller yang bisa mengubah cara pandang orangtua tentang travelling bersama balita ini benar-benar akan menjadi teman perjalanan yang menyenangkan.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved