Unik! Inilah resolusi ibu-ibu Arisan di Tahun 2019

Di Gelar Arisan Mapan pertama, ibu-ibu menuliskan resolusi unik mereka.

Unik! Inilah resolusi ibu-ibu Arisan di Tahun 2019
Arisan Mapan
Ibu-ibu Arisan Mapan. 

Memasuki tahun baru 2019, semua orang mulai dari pelajar, pekerja muda, hingga ibu rumah tangga sekalipun pasti memiliki resolusi yang ingin sekali mereka capai.

Resolusi yang mereka inginkan pun beragam. Mulai dari kebutuhan sederhana seperti ingin punya kipas angin baru, kompor baru bagi pasangan muda, hingga memiliki punya penghasilan tambahan untuk tabungan biaya sekolah anak.

Di acara Gelar Arisan Mapan hari pertama kali ini, ribuan ibu-ibu yang berasal dari berbagai daerah di Jawa berkesempatan untuk menuliskan resolusi-resolusi unik mereka di tahun 2019 dengan harapan bisa optimis untuk mewujudkannya. Mau tau apa saja resolusi unik mereka?

Salah satu contohnya ada Ibu Bunga, Ketua Arisan Mapan dari Subang, punya resolusi untuk mempercantik rumah pertamanya dengan suami. Ia datang jauh-jauh ke Gelar Arisan Mapan untuk belajar tips menarik bersama Ketua Arisan Mapan inspiratif lainnya dalam rangka mewujudkan impiannya. Ia sangat berharap bisa memiliki sofa baru agar saat Lebaran nanti bisa berkumpul dengan keluarga dengan nyaman.

Ada pun Ibu Wulan yang kini tengah menggeluti hobi barunya yaitu membuat beragam kreasi makanan yang kebetulan dapat ia jual ke keluarga dan kerabat terdekat. Agar bisa lebih berkreasi, ia menginginkan alat pemanggang baru agar bisa meningkatkan produktivitas bisnis barunya.

Anak Ibu Sarofah.
Anak Ibu Sarofah. (Mapan)

Lain lagi dengan Ibu Sarofah, Ketua Arisan Mapan dari Tulungagung yang memiliki resolusi untuk membuat kamar tidur anak baru menjadi lebih nyaman untuk belajar, main dan tidur sendiri. Alhasil, dengan Arisan Mapan, Ibu Sarofah berhasil untuk membeli mainan edukasi Game Anak Sholeh untuk anaknya. “Anakku jadi mandiri dan berani tidur sendiri lho sejak ditemani mainan edukasi ini”, ujar Sarofah.

Nah, jika kamu memiliki resolusi unik seperti cerita diatas ataupun resolusi unik lainnya yang ingin kamu wujudkan, tidak perlu khawatir. Arisan Mapan siap membantu kamu mewujudkan impian kamu di tahun 2019 ini.

Untuk bisa merasakan manfaat langsung yang ditawarkan Arisan Mapan kamu bisa lho mengikuti Gelar Arisan Mapan 2019 yang diadakan selama 2 hari, mulai dari tanggal 5 - 6 Januari 2019.

Selain bisa mengikuti kelas-kelas pelatihan untuk menambah keterampilan, seperti kelas menjahit, kelas memasak, hingga kelas kecantikan bersama para ahli di bidangnya, kamu juga bisa menikmati hiburan lainnya seperti launching Katalog Arisan Mapan, menikmati photo corner yang dihiasi produk-produk unggulan Mapan, booth Gugus Mapan, serta area keluarga dan anak.
Untuk yang ingin belajar bagaimana mewujudkan impian dengan menyisihkan pendapatan dan mengatur prioritas demi mewujudkan kebutuhan impian, sekaligus mendapatkan penghasilan tambahan, yang salah satunya bisa lewat Arisan Mapan, bisa mengikuti kelas keuangan SiTaTa.

Arisan Mapan sendiri merupakan arisan barang dimana setiap anggotanya bisa memilih barang yang berbeda sesuai dengan rencana kebutuhan hidupnya dimana pemenangnya akan mendapatkan barang yang diinginkan dalam setiap periode “kocokan”.

Halaman
12
Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved