Resmi Diluncurkan, MyTV Usung Konsep Jadi Televisi Perempuan Pertama di Indonesia

Saat ini MyTV hadir dengan menggunakan konsep baru sebagai televisi perempuan pertama di Indonesia.

Resmi Diluncurkan, MyTV Usung Konsep Jadi Televisi Perempuan Pertama di Indonesia
HandOut/Ist
Peluncuran MyTV di Ruang Auditorium, Mayapada Tower 2 Lantai 9, Jalan Jend Sudirman, Jakarta, Jumat (1/2/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - MyTV resmi diluncurkan Jumat (1/2/2019). Peluncuran itu berlokasi di Ruang Auditorium, Mayapada Tower 2 Lantai 9, Jalan Jend Sudirman, Jakarta.

“Share Power, Safe Life” adalah tema yang digunakan pada acara ini. MyTV awalnya dikenal dengan nama INTV yang mengusung konsep televisi anak-anak," ujar Managing Direktur Pricilia Airin dalam keterangannya, JUmat.

Saat ini MyTV hadir dengan menggunakan konsep baru sebagai televisi perempuan pertama di Indonesia.

Tujuannya untuk memenuhi apa yang diinginkan perempuan seperti keluarga bahagia, mencapai kesuksesan dalam karir, menjadi pebisnis, mendapat pendidikan yang tinggi, berkeliling dunia, menjadi terkenal dan mampu menghasilkan sebuah karya.

Target penonton MyTV yaitu perempuan dari golongan middle dan upper class.

Disebutkan, MyTV telah mengirimkan bunga kepada 50 perempuan hebat Indonesia terpilih sebagai bentuk apresiasi myTV kepada mereka yang telah menjadi inspirasi dan tauladan bagi perempuan Indonesia dengan segudang pencapaiannya.

Pada kesempatan ini myTV didukung penuh oleh Waroq, memberikan pemeriksaan pap smear dan USG payudara bagi 50 perempuan untuk dapat mengedukasi pentingnya deteksi dini khususnya kanker serviks dan kanker payudara.

"Menginspirasi dan memberdayakan perempuan adalah tujuan utama dari MyTV. Untuk mencapai tujuan MyTV ini dilakukan dengan menghadirkan berbagai tayangan yang edukatif, informatif, dan menghibur," kata Airin.

Adapun program tayangan yang dihadirkan meliputi: variety show (SpeakInc, SabdaMu dan The Faith), Infotainment (Hashtag), Drama (drama Korea, drama Taiwan, dan Khazakstan) serta masih banyak program tayangan unggulan lainnya.

MyTV dapat disaksikan melalui terestrial dan parabola satelit palapa D (Frequency 3960 H) & Satelite IP-Star 1 (Frequency 11.687 V), juga dapat disaksikan melalui layanan PayTV: Indihome, My Republic, Netciti, Transvision, K-Vision dan Mobile Apps: Mivo, UseeTVGo, DENSTV & amp; Oona serta streaming.

"MyTv juga sedang mengembangkan aplikasi untuk android dan IOS bernama MyMentor," papar Airin.

MyMentor merupakan aplikasi yang dapat mempertemukan para mentor dan menti (sebutan untuk pengguna aplikasi) untuk melakukan sesi tanya jawab oleh mentor atau ahli didua belas bidang terpilih.

Adapun bidangnya meliputi: career, entrepreneur, fashion, health, home living, journalism, parenting, relationship, sport, startup dan umum. Selain itu, ada informasi dari artikel yang dipublikasikan di MyMentor.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved