4 Perusahaan Besar Ini Ternyata Pernah Jahili Pelanggan saat April Mop, Ada Google hingga McDonals

April Mop adalah momen seseorang melakukan beberapa tipuan yang bertujuan untuk mengagetkan teman-temannya. Mulai perusahaan McDonald's hingga Google.

4 Perusahaan Besar Ini Ternyata Pernah Jahili Pelanggan saat April Mop, Ada Google hingga McDonals
TRIBUN/HO
ILUSTRASI - Managing Director Google Indonesia Tony Keusgen (kiri) berfoto bersama Head of Marketing Google Indonesia Veronica Utami (tengah), dan Head of Corporate Communication Google Indonesia Jason Tedjasukmana (kanan) dalam acara peluncuran #GoogleUntukUKM, di Jakarta, Kamis (26/10/2017). Fitur-fitur gratis yang diluncurkan oleh Google untuk membantu pelaku usaha di Indonesia mengembangkan bisnisnya secara online tersebut adalah Uji Situs Saya, Postingan di Google Bisnisku, dan cara baru untuk mengelola halaman Google Bsinisku dari browser apa pun. TRIBUNNEWS/HO 

TRIBUNTRAVEL.COM - April Mop adalah momen seseorang melakukan beberapa tipuan yang bertujuan untuk mengagetkan teman-temannya.

Namun, apa jadinya jika tipuan April Mop itu juga ikut dilakukan oleh beberapa perusahaan besar kepada para pelanggannya.

Dikutip TribunTravel dari berbagai sumber, ada empat perusahaan besar yang pernah menipu konsumen saat ikut merayakan April Mop.

1. McDonald's

McDonald's sukses dan berhasil menipu para konsumen saat perayaan April Mop.

Lewat akun twitter McDonald's di India membagikan sebuah iklan yang berisi informasi untuk mendapatkan french fries gratis sepanjang tahun.

"Kami memberi Anda kesempatan untuk memenangkan pasokan kentang goreng GRATIS selama satu tahun penuh. Temukan kode tersembunyi di gambar. Petunjuk - Anda mungkin ingin melihat di sudut kiri atas," isi tweet akun resmi McDonald's di India.

Halaman selengkapnya>

Editor: Wahid Nurdin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved