Rilis Lipstik Matte, Ultima II Janjikan Tekstur Lembut dan Tahan Lama

Ultima II, brand kosmetik asal Amerika, mengeluarkan liptsik matte pertamanya dalam seri Ultima II Delicate The Matte Lipstik.

Rilis Lipstik Matte, Ultima II Janjikan Tekstur Lembut dan Tahan Lama
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Seri lipstik matte dari Ultima II Delicate The Matte Lipstik. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Ultima II, brand kosmetik asal Amerika, mengeluarkan liptsik matte pertamanya dalam seri Ultima II Delicate The Matte Lipstik.

Walaupun hadir dalam seri matte, namun pihak Ultima II menjanjikan tekstur finish yang lembut di bibir dan juga gak bikin bibir kering.

Digital PR Event Manager Ultima II, Hani Permata Sari menyebutkan tekstur tersebut karena Ultima II menggunakan bahan-bahan seperti shea butter, aloe vera alias lidah buaya, dan vitamin C dan E, dan kaya colagen.

“Jadi ini lipstik matte pertama, tapi ini lembut karena ada inggridients ada kolagen, aloe vera, vitamin C dan vitamin A itu yang buat menjaga kelembutan,” tutur Hani saat ditemui di acara Ultima II, di Jakarta Pusat, Kamis (4/4/2019).

Baca: Tampil Natural Glow Hanya dengan Lima Produk Make Up

Hadir dalam seti matte, lipstik ini juga bisa tahan lama di bibir sekitar enam jam karena mengandung anti oksidan yang didapat dari vitamin A dan C.

“Itu dari Vitamin A dan C yang ada anti oksidannya, yang juga bikin gak kusam dan warnanya gak kusam dan mudar,” ungkap Hani.

Ada delapan pilihan warna pada seri ini, untuk yang warnanya pink terdapat pada shade Goddes Pink, Dazzling Violet, dan Wonder Pink.

Yang suka warna merah ada pilihan shade Daring Red, Magnetic Mauve, atau Miracle Plum, dan untuk yang lebih bold ada shade Urban Stare dan Sand Sparkle.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved