Tampil Cantik dan Anggun dengan Gamis Syar'i Koleksi Mayra

Di gelaran Indonesia Fashion Week, 28 Maret 2019 lalu, Yusra menampilkan sejumlah koleksi Mayra terbaru dengan mengangkat tema 'Maryam'

Tampil Cantik dan Anggun dengan Gamis Syar'i Koleksi Mayra
HANDOUT
Koleksi gamis syar'i Mayra ditampilkan di gelaran Indonesia Fashion Week, 28 Maret 2019 lalu. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gamis syar'i kini makin diminati para pecinta fashion. Komunitas pemakai gamis syar'i kini makin meluas dan berkembang pesat.

Ini membuat banyak desainer fokus menggarap segmen ini. Satu diantaranya adalah Yusra Rahmawati. Desainer kelahiran Bukittinggi, Sumatera Barat, ini menghadirkan ragam koleksi gamis syar'i dengan brand Marya.

Gamis-gamis rancangannya hadir dengan konsep yang kuat sekaligus unik dan membuat Mayra cepat dikenal di kalangan para pecinta gamis syar'i di Tanah Air.

Di gelaran Indonesia Fashion Week, 28 Maret 2019 lalu, Yusra menampilkan sejumlah koleksi Mayra terbaru dengan mengangkat tema 'Maryam'. Ini merupakan keikutsertaan Mayra di ajang ini.

Pada koleksi kali ini, Maryam merupakan sosok penting yang menginspirasi hadirnya koleksi. Koleksi yang ditampilkan kali ini terlihat semakin indah dengan dimasukkannya unsur etnik dari India yang kaya bordiran, tassel, serta aneka mutiara.

Koleksi gamis Mayra mengusung konsep dan cutting gamis syar'i yang nyaman dikenakan sehari-hari.
Koleksi gamis Mayra mengusung konsep dan cutting gamis syar'i yang nyaman dikenakan sehari-hari. (HANDOUT)

Untuk Indonesia Fashion Week kemarin Yusra memang membuat persiapan sangat matang, mulai dari konsep hingga ke berbagai detilnya demi mendapatkan hasil terbaik.

Yusra Rahmawati memperkenalkan brand Mayra mjulai tahun 2011, berawal dari kejeliannya membaca tren busana syar'i yang makin berkembang kuat di masyarakat.

Yusra mencoba membawa koleksi Mayra sebagai busana untuk muslimah yang cocok dikenakan sehari-hari dengan mengusung konsep dan cutting gamis syar'i yang nyaman dan mengedepankan kualitas bahan. Sementara, untuk harganya dia tetap menjaga agar tidak membuat kantong bolong.

Koleksi gamis syar'i Mayra ditampilkan di gelaran Indonesia Fashion Week, 28 Maret 2019 lalu.
Koleksi gamis syar'i Mayra ditampilkan di gelaran Indonesia Fashion Week, 28 Maret 2019 lalu. (HANDOUT)

Selain memperkenalkan koleksinya melalui kegiatan fashion show, Yusra juga memasarkan Mayra melalui jaringan reseller yang saat ini menyebar di berbagai kota. 

Baca: Bikin Kaget, Biaya Produksi iPhone 6 Plus Ternyata Hanya 28 Persen dari Harga Jualnya

Baru-baru ini Yusra menggelar acara Gala Dinner bersama jaringan reseller-nya yang tersebar di berbagai kota seperti Aceh, Medan, Pekanbaru, Jakarta, Surabaya, Makassar, Banjarmasin, Balikpapan dan Samarinda di Restoran Bleu 8 Hotel Mulia Senayan, Jakarta.  

Gala dinner Mayra
Gala dinner Mayra bersama jaringan reseller Tanah Air di Hotel Mulia, Senayan.

Gala dinner yang diadakan untuk pertama kalinya ini khusus diselenggarakan untuk mengeratkan silaturahmi dengan reseller Mayra. Karena kebersamaan dan kerjasama yang dibangun bersama reseller, telah menghantarkan Mayra hingga ke posisinya saat ini.

Acara yang dikemas nyaman, hangat dan meriah ini juga menghadirkan Adelia Pasha sebagai salah satu selebriti yang pernah bekerjasama dengan Mayra.

Adelia Pasha
Artis Adelia Pasha di acara gala dinner Mayra bersama jaringan reseller Tanah Air di Hotel Mulia, Senayan.
Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved