Pilihan Warna Ombre di Bibir dari Lima Shades Lipstik Ultima II

Tren ombre ini semakin hits dengan populernya make up dari Korea Selatan dan kerap digunakan oleh artis-artis dari negeri ginseng tersebut.

Pilihan Warna Ombre di Bibir dari Lima Shades Lipstik Ultima II
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Seri lipstik matte dari Ultima II Delicate The Matte Lipstik. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Penggunaan lipstik di bibir kita tidak hanya satu warna, ada juga teknik ombre yang membuat gradasi warna lisptik pada bibir.

Tren ombre ini semakin hits dengan populernya make up dari Korea Selatan dan kerap digunakan oleh artis-artis dari negeri ginseng tersebut.

Berikut ada beberapa pilihan warna lipstik dari Ultima II seri Delicate Matte Lipstik yang cocok untuk di-ombre

Digital PR Event Manager Ultima II, Hani Permata Sari menyebutkan pilihan pertama bisa menggunakan shade urban star, dazzling violet dan daring red.

Urban star dengan warna pink yang manis ini akan menjadi warna utama yang diaplikasikan pada seluruh bibir.

Kemudian pada bagian dalam bibir bisa menggunakan daring red dengan warna merah menyala atau pun dazzling violet yang merahnya lebih terang.

“Best codenya itu si warna urban star jadi diaplikasiin ke seluruh bibir, di bagian dalamnya dazzling violet atau daring red jadi biar keluar warnanya,” ungkap Hani.

Kemudian, pilihan warna ombre kedua untuk tampilan yang lebih kalem dengan menggunakan pilihan warna miracle plum dan kembali lagi menggunkan urban star.

Baca: Rilis Lipstik Matte, Ultima II Janjikan Tekstur Lembut dan Tahan Lama

Urban star tetap menjadi warna dasarnya dan bagian dalam bibir mennggunkan warna miracle plum yang identik dengan warna merah terracotta.

“Kalau pengen bold tapi gak mencolok, itu bisa pakai miracle plum, itu diaplikasiin di dalam aja nanti baurkan pake tangan,” papar Hani.

Pilihan warna ombre ini cocok buat digunakan saat pergi ke tempat kerja, pergi nongkrong bareng teman-teman, atau pun ke sebuah pesta.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved