Hadir di Indonesia, EA7 Usung Tema Emporio Armani Spring/Summer 2019

Logo dari Emporio Armani EA7 menjadi tema utama untuk koleksi ini. Hal ini bisa dilihat dari ukuran dan penggunaanya di semua tracksuit, t-shirt.

Hadir di Indonesia, EA7 Usung Tema Emporio Armani Spring/Summer 2019
HandOut/Istimewa
EA7 Emporio Armani hadir di Indonesia di Grand Indonesia West Mall. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pecinta fesyen yang gemar berolahraga kini tak perlu jauh-jauh keluar negeri untuk memburu lini fesyen olahraga kenamaan asal Italia, Emporio Armani 7 (EA7).

Kini, Emporio Armani 7 baru saja membuka gerai mandiri pertamanya di kawasan Asia Tenggara, yang berlokasi di Grand Indonesia, West Mall.

Menandakan masuknya lini fesyen tersebeut ke pasar Indonesia, EA7 mengusung tema Emporio Armani Spring/Summer 2019 yang tidak hanya menampilkan koleksi yang menawan tapi juga berfokus pada performa teknikal.

EA7 Emporio Armani
EA7 Emporio Armani hadir di Indonesia di Grand Indonesia West Mall.

Logo dari Emporio Armani EA7 menjadi tema utama untuk koleksi ini. Hal ini bisa dilihat dari ukuran dan penggunaanya di semua tracksuit, t-shirt, celana, dan sepatu.

Kolaborasi antara teknologi dan fashion ini sudah terlihat ketika Emporio Armani Show musim Spring/Summer 2019 dibuka dengan koleksi dari lini EA7.

Technical-windbreaker bernuansa streetstyle, celana pendek dan hoodie dengan material reflektif, celana berpotongan skinny, serta perpaduan dan potongan yang oversize seolah menegaskan apa yang akan menjadi daya tarik pada koleki EA7 Emporio Armani musim ini.

Satu di antara koleksi Emporio Armani EA7
Satu di antara koleksi Emporio Armani EA7 yang mengusung tema Spring/Summer 2019. Logo dari menjadi tema utama untuk koleksi ini.

Koleksi EA7 kali ini terlihat sangat berbeda, selain dikarenakan koleksi ini menggabungkan inovasi, desain, material berkualitas.

Detail yang ada pun sangat presisi; EA7 juga menggabungkan tiga teknologi yang mengutamakan fungsionalitas.

EA7 Vigor7 didesain untuk performa atletik dan aktivitas berat. Potongan dan jahitan akan menonjolkan area otot, sehingga memungkinkan untuk gerakan yang lebih leluasa dan performa yang lebih baik. EA7 Ventus7 sangat baik untuk aktifitas aerobik dikarenakan memiliki bahan yang sangat breathable sehingga nyaman untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Penggunaan grafik musiman (motif floral geomterik untuk wanita, dan motif langit berbintang untuk pria) pada koleksi activewear ini dicetak pada material reflektif sehingga para pelari outdoor akan lebih terlihat ketika mengenakannya di malam hari atau keadaan minim cahaya.

Selain itu, setiap koleksi juga dilengkapi dengan dengan kantong praktikal yang memungkinkan penggunanya untuk membawa smartphone, kunci, atau aksesoris lainnya ketika akan beraktifitas. Warna-warna yang ditampilkan dalam koleksi ini antara lain adalah perpaduan hitam dan abu-abu yang dipadankan dengan warna acid-green dan tonal biru.

Lini ini menawarkan beragam koleksi yang meliputi beberapa cabang olahraga. Mulai dari olahraga renang dan tenis, dimana terdapat beberapa potongan pakain renang, aksesoris pantai, dan seragam kompetisi yang hadir dalam beragam corak, warna, dan grafik khas musim ini.

Adapun aksesoris lainnya untuk melengkapi koleksi ini adalah beragam pilihan sepatu olahraga, tas, dan ransel yang menawan dan juga memiliki fungsi teknikal.

Diluncurkan pada tahun 2004 sebagai koleksi Emporio Armani yang menonjolkan sisi sporty, EA7 Emporio Armani telah berkembang selama beberapa tahun belakangan ini sebagai salah satu brand olahraga kenamaan yang mampu menghadirkan koleksi aparel leisure dan teknikal bagi para penggiat olahraga. (Reynas/Tribunnews)

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved