Inspirasi Masjid di Lima Benua Dikolaborasikan Dalam Koleksi Busana Shafira

Shafira menghadirkan koleksi yang terinspirasi dari masjid-masjid terindah dari Eropa, Austalia, Amerika, Afrika dan Asia itu.

Inspirasi Masjid di Lima Benua Dikolaborasikan Dalam Koleksi Busana Shafira
Tribunnews.com/Koleksi foto Shafira
Koleksi 'World Wanderer' dari brand busana muslim Shafira di acara Bubos (Buka Bersama on the Street) 2019 di sepanjang Jalan Diponegoro, Bandung, Jawa Barat. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRiBUNNEWS.COM, JAKARTA — 30 tahun eksis dengan berbagai koleksi, brand busana muslim Shafira telah berhasil memperkenalkan diri ke berbagai negara.

Dengan perjalanan tersebut, tahuh ini Shafira menghadirkan koleksi yang terinspirasi dari masjid-masjid terindah dari Eropa, Austalia, Amerika, Afrika dan Asia itu.

Koleksi ‘World Wanderer’ ini juga mengolaborasikan unsur arsitektur dan fashion dalam karya busana muslim yang cantik dan elegan.

Baca: Perjalanan Nur Arisa Maryam, Gadis Jepang Mualaf, Ditolak Ibu, Hingga Sang Nenek Ikut Bersyahadat

Koleksi World Wanderer dari brand busana muslim Shafira di acara Bubos (Buka Bersama on the Street) 2019 di sepanjang Jalan Diponegoro, Bandung, Jawa Barat.
Koleksi World Wanderer dari brand busana muslim Shafira di acara Bubos (Buka Bersama on the Street) 2019 di sepanjang Jalan Diponegoro, Bandung, Jawa Barat. (Tribunnews.com/Koleksi foto Shafira)

Dengan keunikan dari masing-masing dunia, Shafira menghadirkan busana dengan warna-warna terang seperti merah, pink, kuning dan berbagai motif dalam satu busana yang kebanyakan berupa dress panjang.

Koleksi ‘World Wanderer’ ini, baru-baru ini dipamerkan di Bandung tepatnya pada acara acara tahunan Bubos (Buka Bersama on the Street) 2019 bersama dengan Pemerintah Provinsi Jawa barat.

Tahun ini sesi fashion show secara unik dilangsungkan di sepanjang Jalan Diponegoro yang juga merupakan area bangunan ikonik Bandung, yaitu Gedung Sate.

Baca: Hari Raya Idul Fitri Sebentar Lagi, Ini 4 Tempat Berburu Baju Lebaran di Surabaya

Ini merupakan kali keempat Shafira memamerkan busananya di acara Bubos sejak diinisiasi 2016 lalu.

Berbagi cerita, Feny Mustafa, pendiri Shafira menceritakan kalau Bandung memang memiliki tempat spesial di hatinya, karena merupakan tempat kelahirannya.

Alhasil Feni pun memilih Bandung sebagai tempat ia memperlihatkan hasil karyanya yang juga sebagai rasa terimaksih atas dukungan terhadap karya-karyanya.

“Ini persembahan untuk seluruh lapisan masyarakat Bandung sebagai salah satu gerbang pembuka menuju karya-karya SHAFIRA selanjutnya di industri fashion muslim dunia,” ujar Feny Mustafa, Senin (27/5/2019).

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved