Lipstik, Maskara dan Blush On Jadi Andalan Zaskia Sungkar Saat Tidak Tampil Full Makeup

Ada tiga produk kosmetik andalan Zaskia Sungkar yang kerap dipakai walau sedang tidak tampil full makeup.

Lipstik, Maskara dan Blush On Jadi Andalan Zaskia Sungkar Saat Tidak Tampil Full Makeup
Tribunnews/JEPRIMA
Selebriti Zaskia Sungkar saat menghadiri acara konferensi pers Wardah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/11/2017). Zaskia Sungkar baru saja menjalani operasi saluran kandungan di Malaysia. Dari hasil medis, ternyata dalam saluran kandungan istri Irwansyah, terjadi penyumbatan sehingga harus dilakukan penanganan. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Ada tiga produk kosmetik andalan Zaskia Sungkar yang kerap dipakai walau sedang tidak tampil full makeup.

Tiga makeup item tersebut adalah, lipstik, maskara untuk mempertegas bulu mata dan juga blush on.

“Sehari gak makeup pakai lipstik dan maskara kadang-kadang sama pakai blus on,” ujar Zaskia Sungkar saat ditemui beberapa waktu lalu di Jakarta Pusat.

Zaskia juga menceritakan tiga makeup tersebut paling sering digunakan karena ia tidak bisa mengggunakan produk makeup lainnya.

Baca: Andi Soraya Bongkar Kisah Hidup dan Penderitaan Steve Emmanuel, Sakit Sampai Kenal Narkoba

Misalnya saja saat mengaplikasikan riasan alis dan eyeliner hasilnya tidak pernah sama antara kanan dan kiri.

“Iya gak bisa makeup, aku harus belajar deh. Aku gak bisa pakai kalau pakai mencong-mencong pakai bulu mata dipakaikan semua ini dipakaikan,” ungkap Zaskia Sungkar.

Baca: Pengakuan Irwansyah, Dekati Zaskia Sungkar di Saat Sang Calon Istri Masih Memiliki Pacar

SELALU BERSYUKUR WARDAH--Brand Ambassador Wardah, Dewi Sandra (kiri) dan Zaskia Sungkar terlibat dalam kegiatan bermain dan belajar bersama anak anak tuli dari The Little Hijabi saat penyelenggaraan Kampanye Selalu Bersyukur Wardah di Jakarta, Kamis (16/5). Pada momentum Ramadan tahun ini Wardah mengelar Ramadan Grateful Gathering yang bertujuan mengajak masyarakat untuk bersyukur dan lebih memaknai setiap keberkahan dalam hidup mulai dari hal hal terkecil.Kegiatan ini diisi antara lain oleh talkshow serta beragam aktivitas seperti Selalu Bersyukur Chalengge bersama komunitas dan gerakan sosial. WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN
SELALU BERSYUKUR WARDAH--Brand Ambassador Wardah, Dewi Sandra (kiri) dan Zaskia Sungkar terlibat dalam kegiatan bermain dan belajar bersama anak anak tuli dari The Little Hijabi saat penyelenggaraan Kampanye Selalu Bersyukur Wardah di Jakarta, Kamis (16/5). Pada momentum Ramadan tahun ini Wardah mengelar Ramadan Grateful Gathering yang bertujuan mengajak masyarakat untuk bersyukur dan lebih memaknai setiap keberkahan dalam hidup mulai dari hal hal terkecil.Kegiatan ini diisi antara lain oleh talkshow serta beragam aktivitas seperti Selalu Bersyukur Chalengge bersama komunitas dan gerakan sosial. WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN (TRIBUNNEWS.COM/henry lopulalan)

Karena tidak lihai menggunakan makeup tersebut, saat harus tampil dengan makeup full kakak dari Shireen Sungkar ini selalu menggunakan jasa makeup artis atau MUA.

“Pernah nyoba makeup sendiri waktu acara live. Asisten aku bilang kok mencong-mencong. Semenjak saat itu gak pernah mau makeup sendiri. Makanya selalu pakai makeup artist,” pungkas Zaskia Sungkar.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved