Tak Peduli Udara di Indonesia Panas, Demi Gaya, Anak Muda Pun Buru Sweater Hoodie

Walaupun udara di Indonesia panas, sweater dengan topi atau yang disebut dengan hoodie banyak diburu pembeli.

Tak Peduli Udara di Indonesia Panas, Demi Gaya, Anak Muda Pun Buru Sweater Hoodie
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Brand Manager Paul Frank Indonesia, Tiara Nurmalita Dewi saat ditemui di store Paul Frank di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Walaupun udara di Indonesia panas, sweater dengan topi atau yang disebut dengan hoodie banyak diburu pembeli.

Brand Manager Paul Frank Indonesia, Tiara Nurmalita Dewi menyebutkan di Paul Frank saat menghadirkan hoodie langsung habis saat pertama kali diluncurkan.

“Hoodie tuh selalu jadi andalan, kelihatan waktu koleksi hoodie kita habis, awal spring summer ini banyak customer yang tanya hoodienya kok nggak ada yang baru,” ungkap Tiara saat ditemui di store Paul Frank di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2019).

Tiara menyebutkan dengan perkembangan fashion, tren anak muda saat ini memang sangat mementingkan penampilan sehingga walaupun udara di Indonesia panas tidak masalah jika menggunakan hoodie.

Baca: Mi Instan Picu Kanker? Faktanya, Bahan Mi dan Bumbunya Aman, Tapi Bagian Ini yang Bahaya

Hoodie Nagita Slavina
Hoodie Nagita Slavina (Instagram/fashion_nagitaslavina)

Anak muda zaman sekarang itu mereka lebih mementingkan gaya atau kenyamanan, jadi banyak yang biarin deh panas yang penting gayanya oke, ini yang kita manfaatkan untuk melahirkan street wear,” kata Tiara.

Baca: Pengakuan Istri yang Ingin Ditebus Hori dari Pria Lain, Tak Merasa Digadaikan, Tapi Menikah Lagi

Untuk hoodie, Paul Frank menghadirkan dengan tipe besar atau oversized dengan warna-warna gelap yang dikombinasikan. Misalnya pada bagian kanan hoodie berwarna hitam sedangkan pada bagian kiri berwarna abu-abu.

“Jadi yang diambil warna gelap yang modern kontemporer jadi dia nggak ada motif, biasanya dia kita ajakin dengan mix bahan sebelah hitam sebelah abu-abu,” pungkas Tiara.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved