Wujudkan Salah Satu Misi #EmpoweringDiscovery Melalui Traveloka Xperience

Traveloka Xperience menyediakan beragam inventori terbaik untuk pilihan aktivitas liburan dan gaya hidup di dalam maupun luar negeri

Wujudkan Salah Satu Misi #EmpoweringDiscovery Melalui Traveloka Xperience
istimewa
Terry Santoso, Head of Xperience Product Marketing Traveloka saat melakukan demo pemesanan kategori produk Traveloka Xperience, Kamis (20/6/2019) 

TRIBUNNEWS.COM,  JAKARTA - Traveloka melebarkan sayapnya dengan melengkapi produk dan layanan untuk kebutuhan travel dan lifestyle yang terintegrasi dalam satu aplikasi, melalui Traveloka Xperience.

Menyediakan 12 kategori produk, Traveloka Xperience memperkenalkan wajah baru yang akan membawa pengguna untuk merasakan beragam pengalaman seru saat liburan atau melakukan aktivitas sehari-hari di luar maupun dalam negeri.

Traveloka Xperience adalah platform pemesanan beragam produk aktivitas liburan dan gaya hidup terdepan di Asia Tenggara, meliputi atraksi, bioskop, event, hiburan, spa & kecantikan, olahraga, taman bermain, transportasi lokal, tur, pelengkap travel, makanan & minuman, dan kursus & workshop.

Juga didukung dengan berbagai pilihan metode pembayaran yang beragam, proses pemesanan yang cepat dan praktis, serta rasa aman dan bebas cemas dengan adanya layanan customer service 24/7, dan dilengkapi dengan 6 pilihan bahasa untuk semakin memudahkan para pengguna.

Christian Suwarna, CEO Traveloka Experience menjelaskan, sebagai bagian dari wujud discovery platform, Traveloka Xperience menyediakan beragam inventori terbaik untuk pilihan aktivitas liburan dan gaya hidup di dalam maupun luar negeri, sehingga pengguna dapat merasakan beragam pengalaman seru saat liburan atau melakukan aktivitas sehari-hari.

Baca: 10 Cara Memesan Tiket Pesawat Online dengan Traveloka

"Kami juga memiliki misi untuk memperkaya kehidupan para pengguna dengan memungkinkan mereka mendapatkan pengalaman yang lebih dari sekadar bepergian, yakni pengalaman yang unik dan tak terbatas," katanya di Jakarta, Kamis (20/6/2019).

Dikatakannya, kehadiran Traveloka Xperience diharapkan dapat menjadi solusi terbaik untuk memudahkan para pengguna dalam mencari inspirasi hingga mengalami proses pemesanan yang aman dan nyaman untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup berkualitas.

Mengenai peluncuran wajah baru Traveloka Xperience ini, Terry Santoso, Head of Xperience Product Marketing Traveloka menambahkan, selain menyediakan inventori terbaik juga menyediakan beragam kemudahan lainnya bagi para pengguna.

"Seperti rekomendasi aktivitas liburan maupun gaya hidup yang telah dikurasi agar sesuai dengan lokasi maupun destinasi pengguna," katanya.

Baca: Cerita Pidi Baiq Tentang Koboy Kampus Diangkat ke Layar Lebar, 25 Juli tayang di Bioskop

Widi Mulia, selebriti pengguna Traveloka Xperience bersama keluarga turut menyampaikan antusiasme terhadap peluncuran wajah baru Traveloka Xperience.

“Dulu kami sekeluarga seringkali mengalami kendala saat mengunjungi tempat wisata, contohnya harus mengantre lama saat ingin membeli tiket maupun saat memasuki area wisata. Hadirnya Traveloka Xperience ini menjadi jawaban dari masalah kami saat berpergian," katanya.

Ir. Rizki Handayani, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kementerian Pariwisata Republik Indonesia juga menyatakan dukungan penuh terhadap peluncuran wajah baru Traveloka Xperience.

“Kami  menyambut baik komitmen Traveloka untuk senantiasa melengkapi kebutuhan eksplorasi pelanggan dalam hal pengalaman aktivitas liburan dan gaya hidup," katanya.

Saat ini, Traveloka Xperience memiliki inventori terbaik sejumlah lebih dari 15 ribu yang tersebar di 60 negara.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved