Ingin Warna Lipstik Sesuai Bentuk Bibir dan Warna Kulit? Ini Triknya

Pemilihan warna lipstik sangat memengaruhi tampilan wajah usai diaplikasikan riasan makeup.

Ingin Warna Lipstik Sesuai Bentuk Bibir dan Warna Kulit? Ini Triknya
brightside.me
Tes Kepribadian - Cek Bentuk Ujung Lipstik yang Kamu Gunakan Bantu Ungkap Karakter Pribadimu 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Pemilihan warna lipstik sangat memengaruhi tampilan wajah usai diaplikasikan riasan makeup.

Agar tampilan lipstik lebih sempurna, Professional Makeup Artis (MUA), Philips Kwok berbagi tips bagi yang memiliki bibir kecil dan tipis jangan gunakan warna-warna gelap dan lebih baik menggunakan lipstik warna-warna nude seperti warna pink.

Lipstik dengan warna-warna gelap cocok untuk yang berbibir tebal, dan tidak perlu ditambahkan lipbalm agar bibir tidak terlihat berlebihan.

Kemudian saat mengaplikasikan lisptik pada bibir kecil jangan pas di garis bibir, harus diaplikasikan sedikit keluar bibir agar bentuk bibir lebar.

Baca: Isyana Sarasvati Paling Suka Pakai Teknik Ombre Saat Aplikasikan Lipstik

Baca: Divonis 5 Bulan Penjara, Ini Rekam Jejak Kasus Vanessa Angel, Mulai Ditangkap Hingga Bebas Sabtu In

Professional Makeup Artis (MUA), Philips Kwok dan Isyana Sarasvati saat saat ditemui di acara launching The One Colour Stylist Ultimate Lipstik, di Jakarta Pusat, Rabu (26/5/2019).
Professional Makeup Artis (MUA), Philips Kwok dan Isyana Sarasvati saat saat ditemui di acara launching The One Colour Stylist Ultimate Lipstik, di Jakarta Pusat, Rabu (26/5/2019). (Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy)

“Untuk pemilihan lipstik aku sarankan kalau bibir kecil jangan pakai lipstik tua, dan pas di garis bibir harus dilebarin kalau enggak nanti bibirnya makin kecil,” kata Philips saat ditemui di acara launching The One Colour Stylist Ultimate Lipstik, di Jakarta Pusat, Rabu (26/5/2019).

Baca: Senyum Pelawak Nurul Qomar Saat Dibawa ke Kejaksaan

  1. Baca: Berbagi Pengalaman Tentang Janin Kosong, Sandra Dewi Ingin Menyemangati Ibu Lain yang Keguguran

Pemilihan warna lipstik bisa juga dilihat dar warna nadi di pergelangan tangan, kalau nadinya warna biru yang berarti kulitnya cerah cocok menggunakan warna-warna yang tenang seperti warna pink.

Kalau nadinya berwarna hijau atau kulitnya gelap cocok jika menggunakan warna-warna gelap bahkan warna-warna berani seperti biru atau hijau juga cocok untuk digunakan.

“Kalau pakai lipstik yang warnanya gelap harus sesuaikan warna kulit, bisa lihat dari urat nadi kalau urat nadi warna biru cari warna kalem urat nadi hijau cari warna warm yang gelap,” ungkap Philip.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved