Breaking News:

Ucapan Ikan Asin Dari Galih Mantan Suami Fairuz A Rafiq Viral, Yuk Rawat Organ Intim dengan Cara Ini

- Gara-gara ucapan Galih Ginanjar yang terkesan mengina mantan istrinya Fairuz A Rafiq, tentang bau ikan asin viral, tak ada salahnya jika kita simak

net/google
Ilustrasi. 

TRIBUNNEWS.COM- Gara-gara ucapan Galih Ginanjar yang terkesan mengina mantan istrinya Fairuz A Rafiq, tentang bau ikan asin viral, tak ada salahnya jika kita simak tips sederhana merawat organ intim.

Ya, beberapa hari terakhir, hiburan tanah air dihebohkan dengan video pernyataan Galih Ginanjar yang menyebut organ intim mantan istrinya beraroma ikan asin.

Dalam video yang diunggah di akun Youtube Rey Utami dan Benua itu, tanpa basa-basi, Galih Ginajar membongkar masalah 'ranjang' rumah tangganya dulu dengan artis Fairuz A Rafiq.

Dalam tayangan itu, Galih Ginanjar membandingkan soal 'ranjang' saat bersama Barbie Kumalasari dengan saat bersama mantan istrinya.

Saat itu Rey Utami bertanya soal hubungan ranjangnya dengan mantan istri.

Disebut oleh sang mantan suami bau ikan asin, Fairuz A Rafiq mengungkapkan sesuatu tentang tubuhnya saat menjadi bintang tamu Hotman Paris.
Disebut oleh sang mantan suami bau ikan asin, Fairuz A Rafiq mengungkapkan sesuatu tentang tubuhnya saat menjadi bintang tamu Hotman Paris. (Kolase Tribun News, Instagram.com/fairuzarafiq)

"Kalau yang onoh (mantan istri) lu tau kan? Buka tudung saji, ah ikan asin, tutup lagi," cerita Galih.

Terlepas dari viralnya kata ikan asin tersebut, tak dipungkiri jika Miss V adalah salah organ yang sangat rentan terkena virus dan bakteri.

Karenanya, Miss V harus sering mendapat perawatan yang maksimal.

Jika tidak, sudah pasti organ kewanitaan yang harusnya bersih, wangi, dan tidak mengandung virus justru bisa membahayakan kesehatan baik bagi diri sendiri maupun pasangan.

Mengutip dari artikel Nova.Grid.ID (tayang Minggu 28 Oktober 2018) ada beragam teknik dan metode perawatan dari Miss V.

Halaman
1234
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved