Sorella Body Contour, Inovasi Bra dan Body Shaper untuk Lekuk Tubuh yang Indah dan Sehat

Bra Body Contour dari Sorella juga memiliki seri wireless bra. Bra tanpa kawat saat ini tengah populer dan banyak digunakan wanita modern.

Sorella Body Contour, Inovasi Bra dan Body Shaper untuk Lekuk Tubuh yang Indah dan Sehat
Nurul Nareswari/Grid.ID
Peluncuran produk Body Contour dan Nightwear dari Sorella. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Seiring perkembangan tren, bra semakin menjadi kebutuhan penting bagi setiap wanita modern. Fungsi dan peran bra pun terus berkembang.

Dari sekadar penyangga payudara, bra kemudian diharapkan juga memberi fungsi dalam membentuk siluet tubuh agar lebih indah dan proporsional.

Di samping itu, bra sebagai layer pertama yang melekat di kulit, juga harus memberikan manfaat kesehatan bagi penggunanya.

Untuk memenuhi kebutuhan wanita modern, Sorella, sebuah brand pakaian dalam terkemuka di Indonesia, memberikan jawaban melalui salah satu lini produknya yakni Sorella Body Contour.

Dihasilkan melalui riset mendalam terhadap bentuk tubuh wanita dan berbagai permasalahannya, Sorella Body Contour yang terdiri dari bra dan body shaper, memiliki fungsi maksimal menjaga bentuk tubuh.

“Sorella secara berkala senantiasa mengeluarkan koleksi-koleksi terbaru dengan melihat tren dan kebutuhan yang berkembang. Salah satunya dalam waktu dekat Sorella akan meluncurkan koleksi terbaru Bra Body Contour yang tidak hanya memperhatikan estetika namun juga memiliki fungsi tambahan sebagai korset. Jadi dalam satu cutting ada dua fungsi, sebagai bra sekaligus body shaper,” ujar Enny Imran, Brand Manager Sorella, dalam keterangan yang diterima, Jumat (5/7/2019).

Keunggulan Sorella Bra Body Contour terletak pada cutting bagian samping dan belakang yang lebih tinggi dari bra pada umumnya.

Fungsinya, untuk menjaga bagian samping payudara yang seringkali tidak dapat diakomodir oleh bra konvensional. Dengan kemampuan seperti korset, Bra Body Contour ini akan menjaga bentuk tubuh agar tetap proporsional.

Bra Body Contour dari Sorella juga memiliki seri wireless bra. Bra tanpa kawat saat ini tengah populer dan banyak digunakan wanita modern.

“Sorella juga memiliki koleksi bra tanpa kawat dengan desain yang tetap menonjolkan keunggulan Sorella, yaitu salah satunya mengangkat payudara. Jadi koleksi wireless bra dari Sorella tetap dapat menjalankan fungsinya mengangkat payudara agar nampak lebih berisi dan indah,” terang Enny.

Halaman
123
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved