Advertorial

Gelar Arisan MAPAN, Ajang Ibu-ibu Bisa Mulai Usaha lewat Arisan Zaman Now

Sudah 3 Juta Anggota bergabung Arisan MAPAN dan memudahkan hidup para ibu-ibu Indonesia, MAPAN kembali mengadakan Gelar Arisan MAPAN yang diadakan di

Acara ini bertujuan untuk mempertemukan ribuan rekan usaha dan anggota masyarakat umum, UMKM, dan supplier, untuk bersama-sama berbagi ilmu dan informasi mengenai barang Arisan MAPAN, talkshow inspiratif, workshop keterampilan hingga cara memulai usaha guna memajukan perekonomian mikro.

Dalam gelaran kali ini para sahabat Mapan juga belajar menjahit, memasak, bahkan melihat langsung produk yang tersedia dari Arisan MAPAN mulai dari perabotan rumah tangga hingga peralatan usaha. Produk-produk ini direpresentasikan dalam bentuk diorama ruang keluarga, ruang makan, dan ruang di rumah lainnya yang bisa menjadi inspirasi mereka.

Selain bertujuan memberikan pelatihan, Gelar Arisan Mapan juga bertujuan mempererat silaturahmi para anggota.

Bantuan UMKM Indonesia

Salah satu usaha mikro dan menengah yang sukses tumbuh bersama MAPAN sejak 2015 adalah komunitas konveksi asal Soreang yang berkembang menjadi usaha dengan omset lebih dari Rp 5 miliar dalam 1 tahunnya.

MAPAN berkomitmen untuk terus berinovasi guna menyejahterakan masyarakat Indonesia melalui teknologi.

“Hadirnya Arisan MAPAN menjadi jalan agar seluruh masyarakat Indonesia bisa jadi MAPAN. Hal ini pun kami wujudkan lewat dua hal, pertama bagaimana masyarakat Indonesia bisa mengelola keuangan agar lebih tertata, dan kedua, bagaimana caranya penghasilan masyarakat Indonesia bertambah,” tutup Hendra

Editor: Advertorial
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved