Jadi, Andakah Pemenang Umrah Gratis dari Promo Rejeki Fiesta 2?

Kali ini, PT Primafood International kembali mengadakan program untuk konsumen loyalnya berupa Promo Rejeki Fiesta Periode 2. Program yang diselengga

Jadi, Andakah Pemenang Umrah Gratis dari Promo Rejeki Fiesta 2?
Fiesta
Pengundian pemenang di hadapan pejabat berwenang dan notaris di Kantor Fiesta, Kamis (11/7). 

PT Primafood International dengan produk-produknya Golden Fiesta, Fiesta dan Fiesta Ready Meal sudah dikenal dengan berbagai produk olahannya yang  lezat dan praktis yang membantu para ibu menyediakan hidangan untuk keluarganya.

Pada 2018 lalu PT Primafood International telah memberangkatkan 15 orang jemaah umrah sebagai pemenang Program Rejeki Fiesta Periode 1.

Kali ini, PT Primafood International kembali mengadakan program untuk konsumen loyalnya berupa Promo Rejeki Fiesta  Periode 2. Program yang diselenggarakan mulai bulan Februari-Mei 2019 ini memberikan hadiah berupa 30 paket umrah untuk 30 orang pemenang.

Cara mengikuti promo ini juga sangat mudah. Caranya, cukup dengan membeli 1 pak produk Fiesta dan mengirimkan foto struk melalui LINE, atau bisa juga melalui PO BOX dan drop box yang disediakan di toko-toko Prima Freshmart maupun outlet lainnya.

Dan pada Kamis (11/7) lalu, telah dilakukan pengundian di hadapan pejabat berwenang dan notaris, sehingga telah terpilih 30 pemenang yang beruntung dari seluruh Indonesia.

Para pemenang yang beruntung bisa menjalankan ibadah umrah  bersama di tahun 2019 ini. Bagi pemenang yang beruntung tidak dipungut biaya apa pun dan akan dihubungi PT. Primafood International sebagai pihak penyelenggara.

Pemenang juga bisa melihat pengumuman pemenang ini di website www.cpfood.co.id dan juga di instagram @fiestanugget dan @fiestareadymeal maupun Facebook @fiestanugget.

Nah, apakah anda adalah salah satu pemenang yang beruntung? Ayo, cek di website dan media sosial kami.

Bagi yang belum menang, semoga berkesempatan untuk memenangkan undian ini di tahun depan ya! 

Kepada para pemenang, selamat dan semoga diberikan kelancaran dalam menjalankan ibadah umrah nanti.(*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved