Solusi Bantu Atasi Efek Radikal Bebas, Penyebab Kerusakan Kulit dan Penuaan Dini

Penggunaan air hidrogen sudah menjadi tren kecantikan di negara-negara maju, seperti Jepang, Korea, dan Amerika Serikat

Solusi Bantu Atasi Efek Radikal Bebas, Penyebab Kerusakan Kulit dan Penuaan Dini
istimewa
Pengenalan teknologi hydro-Gen Esteo Pico Mist bermolekul terkecil , solusi bantu atasi efek radikal bebas penyebab kerusakan kulit dan Penuaan Dini! 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Industri kecantikan di seluruh dunia berlomba-lomba menciptakan perawatan kulit dengan kandungan hidrogen karena keunggulannya yang sudah terbukti oleh berbagai riset ilmiah.

Selain itu, airhidrogen  merupakan 100% bahan  alami yang bebas paraben dan kaya antioksidan dengan kandungan mineral yang sangat murni.

Hasil studi “Hydrogen treatment protects against cell death and senescence induced by oxidative damage” dalam Journal of Microbiology and Biotechnology (2017) menyatakan, air kaya hidrogen memiliki potensi sebagai agen antiaging yang kuat karena kemampuan antioksidannya dapat menekan produksi radikal bebas akibat kerusakan sel serta mendorong pertumbuhan sel yang aktif.

Manfaat air hidrogen untukkecantikan  menjadi salah satu alasan mengapa LiveWell Global (perusahaan network marketing di bidang kesehatan dan kecantikan) meluncurkan Hydro-Gen Esteo Pico Mist, suatu alat bantu perawatan kecantikan dengan teknologi hidrogen berukuran pico meter.

“Hidrogen merupakan senyawa paling ringan dibanding senyawa lainnya. Apalagi  Hydro-Gen Esteo Pico Mist memiliki teknologi menciptakan hidrogen dengan molekul air berukuran pico, ukuran  yang lebih kecil dari nano, sehingga dapat menyerap lebih cepat dan efektif ke sel-sel kulit wajah untuk membantu  mencegah kerusakan pada struktur molekul kulit dan bantu mengurangi stres oksidatif pada kulit,” ujar Leonardo Wiesan, Co-Founder LiveWell Global saat peluncuran Hydro-Gen Esteo Pico Mist di Jakarta Design Center, 21 Juli 2019.

Hal ini juga diperkuat oleh pernyataan dokter kecantikan dari salah satu klinik ternama di Indonesia, dr.  Jane Nathania.

“Penggunaan air hidrogen sudah menjadi tren kecantikan di negara-negara maju, seperti Jepang, Korea, dan Amerika Serikat. Bahkan, dibanding treatment kecantikan lainnya, air hidrogen dapat menjadi perawatan kulit anti-aging harian yang dapat dilakukan secara praktis, dengan harga yang lebih terjangkau untuk bantu melindungi kesehatan serta kecantikan kulit” paparnya.

Baca: SKO Ragunan Raih Kemenangan Pertama di Khon Kaen Games 2019

Menurut dr Elvin Gultom, seorang dokter aesthetic yang juga direktur dari sebuah klinik kecantikan multinasional mengatakan, air hidrogen merupakan antioksidan dan terbukti anti-inflamasi.

"Air Hidrogen dapat mengurangi efek yang disebabkan oleh kerusakan akibat sinar matahari yang berlebihan dan paparan radikal bebas setiap hari," katanya. 

Radikal bebas akan merusak  sel-sel kulit hingga terjadinya peradangan, jerawat, dan penuaan dini yang lebih cepat,” tutur Elvin.

Elvin juga menjelaskan, faktor eksternal dan internal dapat menghasilkan radikal bebas di kulit. Dari paparan sinar matahari, polusi udara, dan radiasi perangkat pintar, hingga alkohol berlebihan dan konsumsi makanan berlemak tinggi.

Hadirnya  perawatan air hidrogen bermolekul kecil, dapat menjadi solusi untuk menyediakan hidrogen sebagai antioksidan kuat, dan melindungi kulit dari radikal bebas.

"Hidrogen aktif yang menyerap ke kulit tidak hanya melembapkan, tetapi juga bermanfaat bagi kulit karena sifat antioksidannya,” jelas elvin.

“Antioksidan adalah molekul yang menghambat oksidasi molekul lain. Oksidasi adalah reaksi kimia dalam tubuh kita yang dapat menghasilkan radikal bebas, yang dapat merusak sel-sel kulit kita,” tambah Elvin.

 “Kami yakin alat Hydro-Gen Esteo Pico Mist dapat membantusolusi masalah kulit yang sebagian besar dipicu oleh radikal bebas. Apalagi Hydro-Gen Esteo Pico Mist sudah dilengkapi dengan sertifikasi internasional terlengkap dan mempunyai hasil uji anti iritasi dan anti kuman serta memilki kadar hidrogen hingga 1000 parts per billion,” tutur Leo.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved