Terpilih Jadi Brand Ambassador, Christiano Ronaldo Diajak Goyang Shopee Tapi Pakai Improvisasi

Christiano Ronaldo sang bintang sepakbola dunia dipilih menjadi brand ambassador international baru oleh e-commerce Shopee.

Terpilih Jadi Brand Ambassador, Christiano Ronaldo Diajak Goyang Shopee Tapi Pakai Improvisasi
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Konferensi pers brand ambassador baru Shoppe Christiano Ronaldo. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAChristiano Ronaldo sang bintang sepakbola dunia dipilih menjadi brand ambassador international baru oleh e-commerce Shopee.

Pemain di klub sepakbola Juventus itu akan bekerja sama dengan Shopee dalam menghadirkan berbagai inisiatif yang dimulai dengan kampanye belanja tahunan dari Shopee , 9.9 Super Shopping Day.

Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja menjelaskan sosok inspiratif Christiano Ronaldo menjadi alasan Shoppe menjadikannya sebagai wajah utama e-commerce yang identik dengan logo warna orange itu.

“Ronaldo sosok yang inspiratif dimana dia selalu melakukan hal-hal baru dan mendobrak termasuk di bidang olahraga dan dia menginspirasi orang yang lebih baik,” kata Handhika di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).

Christiano Ronaldo pun telah melakukan sejumlah kampanye seperti TV Comercial atau TVC yang memperlihatkan ia bergoyang khas shopee.

Bocoran dari pihak Shopee, Christiano Ronaldo memang diajarkan oleh pihak Shopee untuk bergoyang Shopee namun karena ingin menujukkan ciri khasnya Christiano Ronaldo sedikit melakukan improvisasi.

“Kita lihat sosok Christiano Ronaldo sangat friendly dan perfectionis, karena dia mau dengan gaya dia sendiri walupun diajarkan,” papar Handhika.

Dengan terpilihnya Christiano Ronaldo menjadi brand ambassador, para penggemar bisa lebih dekat dengan idolanya itu karena ada sejumlah rangkaian yang akan menghadirkan Christiano Ronaldo.

“Tentunya sobat Shopee bisa berinteraksi dengan Ronaldo melalui Shopee, ada planning juga kedepannya aktivitas bersama Ronaldo,” pungkas Handhika.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved