HashEntertainment Luncurkan Kanal Kreatif ‘Hashent Studio’ di YouTube

Hadirnya kanal video ini juga diharapkan dapat mengedukasi sekaligus menjadi alternatif untuk saluran hiburan positif bagi penontonnya.

HashEntertainment Luncurkan Kanal Kreatif ‘Hashent Studio’ di YouTube
HANDOUT
Sebagian talent di HashEntertainment. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tren konten kreatif di Indonesia mulai berkembang pesat. Kini banyak muncul pencipta konten di berbagai media sosial dan kanal video yang membuat pasar konten di Indonesia semakin marak.

HashEntertainment salah satunya. Agensi yang fokus terhadap talenta-talenta kreatif di dunia konten ini mulai menapakkan kakinya di kanal video Youtube dengan memperkenalkan saluran kreatif berbasis video.

Peluncuran kanal yang diberi nama HashentStudio ini sekaligus untuk merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-74 yang jatuh pada 17 Agustus 2019. yang

CEO Hash Entertainment Je Radite mengatakan, hadirnya kanal ini diharapkan dapat memberikan sumbangsih besar bagi perkembangan industri kreatif di Tanah Air.

"Tujuan dari diluncurkannya HashentStudio sendiri adalah mewadahi para talenta muda berbakat di bidang industri kreatif dan juga pencipta konten agar dapat menyalurkan ide dan karya mereka lewat sebuah platform yang sudah pasti mudah untuk di akses dan dikenal," ujarnya.

Hadirnya kanal video ini juga diharapkan dapat mengedukasi sekaligus menjadi alternatif untuk saluran hiburan positif bagi penontonnya.

Baca: Diujicoba Pada Tikus yang Terpapar Sel Kanker, Peneliti Ini Kaget dengan Khasiat Kayu Bajakah

Je Radite menyatakan, bahwa konten HashEnterntainment di YouTube akan fokus pada dua lini, yakni entertainment dan education.

HashentStudio akan mempunyai empat nama show yang mencakup dua fokus lini tersebut, masing-masing Mama Jejeh, Cobayuk, 1-10 dan Keluarga Cuan.

Target awal dari HashentStudio bukan hanya viewer dan subscriber.

Pada tahun pertama kanal kreatif ini diluncurkan HashentStudio ingin menjadi salah satu wadah yang terpercaya bagi talenta-talenta berbakat dan pencipta konten yang ingin menyalurkan hasil karyanya.

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved