Ikuti Tren Kosmetik Korea, Trulum Kenalkan Produk Perawatan Wajah dengan Enzim Alami

Produk ini mengambil tren di Korea yang menjadi kiblat kecantikan masa kini namun dikembangkan dan diproduksi dengan teknologi terkini dari AS.

Ikuti Tren Kosmetik Korea, Trulum Kenalkan Produk Perawatan Wajah dengan Enzim Alami
HANDOUT
Peluncuran dua produk nutrisi perawatan kulit wajah dengan teknologi peremajaan wajah alami Trulum Cleansing Gel & Hydrating Toner di Jakarta Sabtu (24/8/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Trulum semakin agresif menggarap pasar produk kosmetik di Indonesia. Terbaru, merk kosmetik asal Amerika Serikat ini memperkenalkan dua produk nutrisi perawatan kulit wajah dengan teknologi peremajaan wajah alami dengan nama Trulum Cleansing Gel & Hydrating Toner di Jakarta Sabtu (24/8/2019).

Di Indonesia, produk ini dipasarkan oleh PT Synergy WorldWide Indonesia.

Dr Prapti Utami MSi, konsultan Kesehatan Synergy WorldWide Indonesia, menambahkan bahwa produk Trulum yang berasal dari AS ini mengambil tren di Korea, yang sering menjadi kiblat kecantikan masa kini, namun dikembangkan dan diproduksi dengan teknologi terkini dari AS.

"Bahan dasar kedua produk yang sangat natural, akan mengembalikan fungsi sel kulit menjadi lebih baik. Berfungsi optimal dan memberi rasa nyaman untuk pengguna karena aman dan lembut," ungkap dr Prapti dalam keterangan persnya kepada Tribunnews, Senin (26/8/2019).

Dia menjelaskan, produk ini diformulasikan khusus menggunakan enzim alami dan bahan dari tanaman yang bekerja lembut dan menyeluruh untuk menghadirkan penampilan terbaik dari kulit.

Baca: Inilah Lima Kelebihan Samboja, Kecamatan di Kukar yang Akan Jadi Ibu Kota Baru RI

“Bertambahnya usia ditambah paparan racun yang terus menerus, radiasi ultraviolet dan faktor lingkungan lainnya, dapat menggangu kesehatan fungsi kulit dan membuat kulit kusam, dan Trulum hadir dengan teknologi peremajaan alami, yang kami sebut dengan Intrinsic Youth Technology,”jelas dr Prapti.

Dengan teknologi ini sambungnya, rangkaian nutrisi perawatan kulit dari Trulum bekerja membersihkan, memperkuat dan melindungi kulit untuk menampilkan keindahan alami kulit.

Baca: Profil Lengkap Penajam Paser Utara, Ibukota Baru Republik Indonesia yang Diumumkan Jokowi

Vice President Synergy WorldWide Ben Magalei menjelaskan, penjualan produk perawatan kulit dunia mencapai 26 persen dari total penjualan produk kecantikan dan perawatan tubuh.

Di tahun 2013 saja, penjualan produk perawatan kulit mencapai $105 miliar, dan diperkirakan di tahun 2019 mencapai 130 miliar dolar AS.

“Angka ini menunjukkan bahwa tren kecantikan tak pernah padam,” ungkap Ben.

Halaman
123
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved