Dua Hari Lagi, PAW Patrol Live! “Race to the Rescue” Akan Datang untuk PAW-SOME WEEKEND

Roderick Tjandra, Managing Director dari DMEAsia mengatakan “Paw Patrol Live! ‘Race to the Rescue’ adalah pengalaman yang sangat unik!

Dua Hari Lagi, PAW Patrol Live! “Race to the Rescue” Akan Datang untuk PAW-SOME WEEKEND
dok. DMEAsia

Kurang dari Seminggu lagi! Ryder dan para pups Adventure Bay dari Seri Animasi Paw Patrol akan datang ke Jakarta dan menampilkan pertunjukan musikal yang energik, unik, dan tak terlupakan. Paw Patrol Live! “Race to the Rescue” akan diadakan di Indonesia Convention  And Exhibition (ICE )  Hall 5 BSD City, pada 13-15 September 2019.

Segera dapatkan tiketnya sebelum kehabisan! Tiket dapat dibeli secara online via website dari official ticketing partner kami di www.tiket.com/promo/paw-patrol-live-show. Pertunjukan ini akan menjadi Musikal Paw Patrol pertama yang datang ke Indonesia.

Roderick Tjandra, Managing Director dari DMEAsia mengatakan “Paw Patrol Live! ‘Race to the Rescue’ adalah pengalaman yang sangat unik! Musikal ini berhasil mengemas nilai-nilai positif untuk anak-anak dalam cara yang sangat menyenangkan, hingga anak-anak pun tetap menikmati pertunjukkannya.

Kami sangat bersemangat untuk acara ini! sangat senang dapat berbagi kesempatan yang hebat ini.”

Paw Patrol Live “Race to the Rescue” memiliki delapan (8) jadwal pertunjukkan, dengan dua (2) jadwal pada Jumat, 13 September 2019 dan tiga (3) pertunjukkan per harinya pada Hari Sabtu dan Minggu, Tanggal 14 dan 15 September 2019. Setiap harinya setelah show selesai, akan terdapat sesi meet and greet untuk para pemegang tiket VIP Experience, dimana penonton dapat berfoto dengan pups! 

Petualangan Musikal ini tidak hanya akan meliputi Ryder dan para pups-nya saja, namun juga beberapa karakter lain seperti Mayor Goodman and Mayor Humdinger! Dengan Motto “No Job is too Big, No Pups is too small”, Paw Patrol mengajarkan seluruh penggemarnya untuk selalu menjadi pemberani dan selalu siap untuk membantu satu sama lain dengan rasa kepedulian.

Pada Musikal ini, yang akan menjadi highlight pertunjukkan adalah Kostum dari para cast! Dimana musikal ini akan menjadi salah satu pengalaman yang menarik dan berbeda dengan adanya Bunraku Puppetry Paw Patrol untuk pertama kali-nya di Indonesia! Akan terdapat tarian, nyanyian, dan bertepuk tangan dengan para cast Paw Patrol. 

Di Venue Paw Patrol Live “Race to the Rescue” yang berlokasi di ICE BSD City ini juga akan terdapat Official Merchandise booth, dimana seluruh pengunjung dapat datang langsung untuk membeli dan mengantongi Merchandise Paw Patrol. 

Selain itu, para keluarga dapat menunggu pertunjukkan sambil menikmati Venue di Food and Beverage Area, serta dapat mengambil gambar di Area Photobooth yang sangat menggemaskan! Untuk para pengunjung, terdapat beberapa kebijakan yang harus diperhatikan, antara lain sebagai berikut:

paw-120919-1
paw-120919-2

(*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved