Satu Dekade Hayandra Berkiprah, Karina: untuk Membantu Masyarakat Mengakses Layanan Kesehatan

“Tujuannya untuk membantu masyarakat yang kurang atau tidak mampu dalam memperoleh hak mereka untuk mengakses layanan kesehatan spesialistik,”

Satu Dekade Hayandra Berkiprah, Karina: untuk Membantu Masyarakat Mengakses Layanan Kesehatan
Warta Kota
Peringatan satu dekade atau 10 tahun kiprah Klinik Hayandra di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Klinik Hayandra yang berada di bawah naungan Yayasan Hayandra Peduli memperingati satu dekade atau 10 tahun kiprahnya di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2019). 

Pendiri Yayasan Hayandra Peduli Dr dr Karina, SpBP-RE mengatakan, pencapaian yang diraih saat ini semuanya berawal dari visi satu uluran tangan bagi kemanusiaan di Indonesia. 

“Tujuannya untuk membantu masyarakat yang kurang atau tidak mampu dalam memperoleh hak mereka untuk mengakses layanan kesehatan spesialistik,” kata Karina. 

Baca: Kemurkaan Soekarno ke Cakrabirawa, Bermula dari Terbongkarnya Sosok Gadis Cantik Amerika di Istana

Baca: 7 Negara Bersalju Bebas Visa untuk Pemegang Paspor Indonesia

Baca: SESAAT LAGI Live Streaming MotoGP San Marino 2019, Siaran Langsung Pukul 17.00 WIB Hari Ini

Pada awal pendiriannya, Yayasan Hayandra Peduli melakukan berbagai kegiatan bakti sosial seperti operasi sumbing bibir dan langit-langit mulut, hingga pemeriksaan mata. 

“Pada tahun 2013, Yayasan Hayandra Peduli memutuskan untuk fokus ke layanan operasi sumbing dan langit-langit mulut,” ungkapnya. 

Dengan tema ‘Satu Dekade Untuk Indonesia Sehat’, yayasan yang didirikan bersama dengan sang ibu, dr Ratna H Purwoko, SpKK, FINSDV itu membangun Klinik Hayandra dan HayandraLab. 

“Kami ingin menyediakan pelayanan kesehatan yang efektif, efisien dan aman, serta diakui baik secara nasional maupun internasional, bermula dari layanan kulit dan bedah plastik,” katanya. 

Saat ini Klinik Hayandra memiliki sejum lah layanan seperti terapi den gan PRP (Platelet-Rich Plasma) yang dapat digunakan untuk ter api anti aging maupun terapi kesehatan  lainnya.

“Salah satu fungsi PRP yang ramai dibicarakan adalah  dalam anti aging dan estetika. PRP bahkan dapat mempercepat penye mbuhan luka bakar sehingga men ghasilkan bekas luka yang lebi h samar,” katanya. (jhs)

Berita ini tayang di Warta Kota dengan judul: Satu Dekade Berkiprah, Klinik Hayandra Ingin Wujudkan Indonesia Sehat 

Editor: Malvyandie Haryadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved